Home My Blog 6 Rekomendasi Merek Polo Shirt yang Nyaman Digunakan

6 Rekomendasi Merek Polo Shirt yang Nyaman Digunakan

by Erin Nuzulia

Polo Shirt adalah salah satu jenis kaos berkerah yang biasanya dijadikan pilihan laki-laki ketika ingin tampil lebih rapi dan trendi tetapi tetap memiliki kekhasan kasual. Kaos Polo Shirt ini bisa digunakan di acara yang santai, bahkan untuk acara semi-formal loh!

Kaos polo atau kaos berkerah ini sudah ada sejak abad ke-19. Biasanya digunakan sebagai seragam untuk olahraga polo, yakni olahraga berkuda yang menggunakan tongkat yang panjang sebagai pemukul bola. Olahraga ini biasanya dilakukan oleh keluarga ningrat kerajaan Inggris, sehingga polo shirt ini dekat dengan kemewahan.

Polo shirt ini bukan hanya berfokus pada desainnya yang memiliki kerah, tetapi karena berfokus pada olahraga dan pakaian pria, kaos polo dibuat dari bahan yang tidak sekadar menyerap keringat, tetapi juga memiliki sifat breathability yang baik. Adapun bahan yang biasa digunakan untuk membuat polo shirt adalah katun (combed, carded, bamboo), lacoste, pique, kain CVC (Chief Vlue Cotton), tetoron cotton, dan polyester pe.

6 Rekomendasi Merek Polo Shirt yang Nyaman Digunakan

Ralph Lauren

Brand ini adalah pionir pembuatan polo shirt di dunia. Raplh Lauren memiliki ciri khas pada polo shirt buatannya, yakni ada gambar kuda pada sisi dada bagian kiri, sedangkan pada bagian kanan dada ada logo Ralph Lauren. Ralph Lauren sudah mengembangkan sayapnya dalam penjualan polo shirt ke seluruh dunia sejak 1972, bahkan di Indonesia, kaos polo buatan Ralph Lauren selalu menjadi incaran para laki-laki.

Lacoste

Salah satu brand fashion terkenal di dunia ini juga tidak mau kalah dalam memproduksi polo shirt. Berbagai produk buatan Lacoste biasanya disandingkan dengan gaya berpakaian pria klasik  dan pecinta skuter. Polo shirt buatan mereka sangat cocok jika digunakan berbarengan dengan jaket Harrington.

Baca Juga:   Bunda, Begini Cara Memilih Baju Koko Untuk Anak

Uniqlo

Perusahaan fashion asal Jepang ini memproduksi banyak sekali jenis pakaian yang berbahan kaos ringan dan tidak menjadikan penggunanya gerah, salah satu jenis pakaian yang dibuatnya adalah polo shirt. Dengan model dan warna yang bermacam-macam, membuat kaos polo buatan Uniqlo menjadi favorit banyak orang loh!

Fred Perry

Pecinta skuter pasti mengenal dengan baik merek polo shirt buatan Fred Perry. Fred Perry mampu mengambil pasar tersendiri dari polo shirt. Ia memiliki kekhasan yang tidak dimiliki oleh merek lainnya, yakni adanya garis pada bagian kerahnya dengan pilihan dan paduan warna yang bermacam-macam. Hal ini membuat kaos Fred Perry terasa lebih variatif dan tidak membosankan.

Burberry

Kalau kita hanya akrab dengan kaos polo berlengan pendek, maka Burberry menyediakan kaos polo dengan lengan panjang. Jadi bagi kamu yang ingin maksimal terlindungi dari cahaya matahari, Burberry bisa menjadi pilihan yang tepat. Burberry memiliki koleksi polo shirt yang ada garis pada bagian kerahnya dengan berbagai macam pilihan warna. Jadi tidak terasa polos banget deh!

Manzone

Toko yang baru berdiri sejak 2005 ini juga tidak ketinggalan dalam menyediakan berbagai pakaian dasar pria, termasuk polo shirt. Pilihan polo shirt yang dimiliki Manzone juga cukup beragam dibanding merek lainnya loh! Manzone memiliki koleksi polo shirt mulai dari polos hingga polo shirt dengan motif. Mereka merancang produknya dengan mengambil tren terbaru dari dunia internasional, jadi tidak heran jika banyak yang merasa lebih trendi setelah menggunakan produk buatan Manzone.

Untuk mendapatkan penawaran terbaik dari polo shirt favorit kamu, jangan lupa cek di sini yah!

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More