Memakai tas keren sepertinya sudah menjadi kebutuhan bagi kalangan anak muda, tidak peduli perempuan maupun laki-laki akan memakainya. Sebuah tas dapat dikatakan keren apabila memenuhi berbagai kriteria yang tidak hanya satu atau dua orang yang menyebutnya keren. Melainkan oleh banyak orang sehingga keren di mata Anda belum tentu di mata orang lain. Namun uniknya tidak sedikit tas yang diproduksi dengan desain yang diakui siapa saja memang keren, otomatis semakin banyak orang tertarik untuk membeli dan menentengnya kemana-mana.

Kriteria Sebuah Tas untuk Disebut Keren

Banyak orang yang sangat peduli pada fashion yang melekat di badan, cenderung selektif dalam memilih produk-produk penunjang penampilan. Salah satunya adalah memilih tas yang tentunya sangat membanggakan jika punya yang keren. Tas sendiri dikatakan keren apabila memenuhi kriteria berikut ini:

Baca juga: Tas Keren Untuk Kuliah Buat Kamu Para Mahasiswa Yang Ingin Tampil Gaya

  • Terbuat dari bahan yang bagus,

Bahan tas menjadi acuan pertama untuk menentukan apakah tas tersebut keren atau malah tidak sama sekali. Semakin bagus bahan tas tersebut maka akan semakin keren, sebab bahan murahan yang warna cepat pudar tentu tidaklah keren. Padahal istilah keren merujuk pada suatu hal atau barang yang tidak mudah tergilas zaman.

  • Model yang memang masih segar,

Sebuah tas keren biasanya memiliki model yang tidak biasa, bisa asli dari pabrik atau dikreasikan sendiri oleh pemiliknya. Misal tadinya memiliki tas model biasa namun ditambahkan pernak-pernik tertentu yang secara menakjubkan membuatnya terlihat sangat keren. Kalau Anda tidak cukup kreatif dan membutuhkan tas yang disebut keren maka pilih model tas terbaru. Sebab model yang belum banyak di pasaran tentu menjadi tas paling keren di masa tersebut, dan Anda pun wajib memilikinya.

  • Memiliki warna yang tidak norak,

Keren tidaknya sebuah tas juga ditunjukkan oleh kualitas dan perpaduan warna pada desain tas itu sendiri. Warna pada tas yang nampak manis dan memang terlihat enak dipandang membuat yang modelnya simpel pun nampak keren. Beberapa produsen bisa ditemukan menghadirkan permainan warna dan bisa jadi salah satunya cocok dengan selera Anda yang memang keren. Intinya hindari membeli tas yang warnanya nampak norak dan belepotan karena tidak ditempatkan secara proporsional.

  • Punya merek terkenal,

Merek rupanya juga menentukan apakah sebuah tas layak disebut keren atau tidak, sehingga ada baiknya memilih tas bermerek. Baik untuk tas gaul yang dipakai jalan-jalan ataupun tas yang dipakai untuk ke sekolah atau kampus. Dimanapun Anda berada menenteng tas dari merek terkenal bisa menjadi dongkrak bagi penampilan. Berawal dari tas yang memang keren maka akan menular pada kepribadian dan penampilan secara menyeluruh. Kalau belum punya cukup modal, menabung dulu supaya tas keren buatan merek terkemuka bisa terbeli.