Jaket merupakan produk fashion yang tak hanya populer digunakan oleh kaum awam saja, melainkan juga kaum adam, karena pada dasarnya item fashion yang satu ini memiliki fungsi yang sangat banyak selain digunakan untuk memperindah tampilan, diantaranya juga dipakai untuk membuat tubuh Anda menjadi lebih hangat di saat udara tengah dingin. Ragam jenisnya juga begitu bervariasi, jika Anda melihat di pasaran pilihan berbeda untuk jaket pria nyatanya juga akan memberikan kesan penampilan yang berbeda pula.

4 Model Jaket Pria Kekinian yang Wajib Dikoleksi

Jika berbicara mengenai pilihan bahan dan juga merknya sendiri sudah pasti begitu bervariatif. Agaknya pemilihan juga harus menyesuaikan dengan gaya Anda. Misalnya orang-orang dengan tubuh kurus, maka lebih cocok memakai jaket yang looknya tebal sehingga memberikan kesan tubuh yang lebih berisi, begitu juga dengan sebaliknya. Sehingga lebih enak ketika dilihat. Agar tidak sampai salah dalam memilih, apalagi bagi Anda yang tengah mengidam-idamkan untuk membeli jaket pria yang sedang hits saat ini, maka ketahui terlebih dahulu jenis-jenisnya berikut ini, yaitu:

  1. Jaket parka, tentunya tak begitu asing dengan model yang belakangan ini sedang trend di kalangan anak muda ini bukan, jaket yang dulunya memang hanya populer digunakan oleh masyarakat yang ada di negara empat musim, sekarang ini juga hadir diadopsi dalam trend fashion Indonesia. Tampilannya yang menarik disertai dengan bahannya yang hangat membuatnya dicintai masyarakat.
  2. Jaket boomber, tampil dengan style yang lebih gaya cocok memang memakai jaket ini, populer lagi beberapa tahun belakangan. Setelah dulunya hanya dikenal oleh kalangan-kalangan tertentu saja di luar negeri. Tampilannya juga sedikit diperbaharui sehingga terlihat kekinian.
  3. Windbreaker jaket, ada lagi model lain yang juga banyak digunakan oleh kaum pria saat ini, diantaranya adalah windbreaker, model khas yang memiliki bagian karet di pergelangan tangan, umumnya desain bahan dari jaket ini juga tidak begitu tebal, sehingga terbilang tetap nyaman dipakai meskipun cuaca tidak dingin. Contohnya adalah untuk hangout bersama dengan teman-teman.
  4. Denim jaket, jika dulunya jaket yang satu ini hanya dipakai oleh para pekerja atau buruh di Amerika Serikat, maka sekarang tidak lagi, karena nyatanya semua orang bisa tampil gaya memakai jaket berbahan dasar kain jeans atau denim tersebut. Bahkan jika melihat dari gayanya sendiri juga kian kekinian, cocok dipadu padankan dengan inner apapun untuk tampilan lebih stylist.

Baca juga: Kenali Dulu Beragam Model Jaket Pria Ini Sebelum Membelinya

Jadi pastikan untuk memiliki semua ragam koleksi jaket pria yang sedang ngetrend saat ini untuk menunjang penampilan Anda. Pertimbangkan untuk membeli produk dengan merk terbaik, karena hal ini sangat mempengaruhi kualitasnya. Model jaket-jaket di atas sangat cocok dipakai untuk beragam style Anda.