Style cewek memang tidak ada matinya. Meski hanya tampil dengan kaos, cewek biasanya memiliki padu padan sendiri hingga bisa tampil sedemikian rupa. brand kaos wanita pun mulai bermunculan, sebut saja supreme yang namanya sudah mendunia.

5 Brand Kaos Wanita yang Lagi Ngehits dan Wajib Diketahui

Brand lokal juga tidak mau ketinggalan. Hadir dengan model kaos yang super trendy dan kekinian serta harga yang lebih murah dari band asing, membuat brand kaos wanita ini juga menjadi incaran. Brand-brand ini juga sudah sukses membuktikan bahwa produk dalam negeri tidak kalah dengan merk luar.

Penasaran seperti apa? cek daftar brand kaos wanita lokal yang wajib kamu ketahui ini :

  • Dreambirds Artwear

Brand yang memiliki akun instagram bernama @dreambirdsartwear ini merupakan perusahaan kaos dari Jakarta. Dididikan oleh Abinara dan Prisa pada tahun 2009, Dreambirds Artwear dikenal dengan model kaosnya yang eksklusif dan penomoran unik dalam setiap kaos yang dijual. Desain kaos-kaos produk dreambirds ini pun merupakan murni hasil karya salah satu pendirinya yaitu Prisa. Brand kaos yang memiliki pabrikan bandung ini menampilkan kesan art and freedom dalam setiap karyanya. Meski bertajuk lokal, namun pasaran Dreambirds bahkan sudah mencapai luar negeri, misalnya Inggris.

  • Erigo

Muhammad Saddas, founder dan CEO brand ini, memiliki mimpi besar dalam menjadikan produk lokal Indonesia menjadi primadona di dalam negeri. Berbagai cara dia lakukan untuk mewujudkan itu, misalnya saja memberi campaign dengan mengusung tema traveling. Dalam campaign ini, Erigo juga menggandeng Lala Karmela dan travel blogger terkenal, Febrian. Melalui usahanya ini, Erigo termasuk salah satu brand yang mampu bersaing di pasar kaos wanita Indonesia.

  • Kamengski

Kenal Jogers? Dagadu? Kaos-kaos khas traveling suatu daerah tersebut sering mengolah kata sebagai keunikannya. Nah… salah satu brand Indonesia bernama Kamengski ini hadir dengan ciri yang hampir sama, namun dengan fokus kata slang atau plesetan. Contohnya nih, desain kaos mereka mengambil nama “Nike Ardila” dengan tampilan menyerupai “Nike”. Atau plesetan merk Reebok yang diubah robeek. Kaos yang digemari kaum indie ini bahkan menjadi salah satu brand yang sangat dicari dalam acara-acara fashion bazaar, misalnya Jakcloth.

  • Shining Bright

Tidak banyak yang menyangka, jika merk terkenal ini dirintis oleh seorang artis papan atas Indonesia. Desain merk yang dimiliki oleh Tarra Budiman ini sangat disukai anak muda dan menjadi incaran tersendiri dalam industri kaos Indonesia.

  • Thanksinsomnia

Merk ini juga dikenal sebagai THXNSMN ini menargetkan anak muda yang dinamis dalam pemasarannya. Kehadiran Thanksinsomnia ini memberi warna tersendiri karena tema yang diusungnya, yaitu youth culture.

Baca juga Gaya Mix Match yang Paling Tepat Menggunakan Kaos Wanita Polos

Demikianlah daftar brand-brand kaos wanita lokal yang sedang ngehits dan wajib kamu ketahui keberadaannya. Semoga bermanfaat.