Dalam perkembangannya celana jeans memang hadir dalam berbagai macam tampilan yang lebih baru dan cocok dipadukan dengan berbagai macam item fashion, bahkan produk fashion yang satu ini tak hanya bisa dipakai oleh remaja atau orang dewasa saja, melainkan juga dikenakan oleh anak-anak. Umumnya selain cocok dipakai untuk kebutuhan fashion jalan-jalan atau santai, juga tepat dipakai untuk ngampus, bahkan banyak diantaranya yang bekerja dengan mengandalkan celana yang satu ini.

5 Model Celana Jeans yang Cocok untuk Pemilik Perut Buncit

Pilihan model celana jeans ini di pasaran memang tergolong sangat banyak, namun pastikan untuk tidak sampai salah dalam memilih, mengingat ragam yang berbeda ini memang sengaja ditujukan untuk mereka yang memiliki bentuk tubuh berbeda pula. Misalnya untuk kalangan dengan body yang ideal, maka cocok memakai model apapun, namun berbeda dengan yang bentuk tubuhnya cenderung kurus atau bahkan gemuk. Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh cenderung gemuk, apalagi dengan perut yang buncit, agaknya bisa mempertimbangkan beberapa model ini, yaitu:

  1. High waist, model jeans yang memiliki potongan yang agak ke bagian atas, yaitu sampai dengan perut, model yang satu ini memang ditujukan untuk mereka yang memiliki perut buncit, sehingga bisa menyamarkan ukurannya menjadi terlihat lebih langsing. Model yang satu ini juga terbilang sangat nyaman tidak menekan bagian perut tersebut.
  2. Boyfriend jeans, potongan model jeans yang satu ini memang tanggung ukuran panjangnya, yaitu mencapai bagian atas mata kaki, ukurannya juga terbilang cukup besar atau longgar sehingga cocok untuk mereka yang memiliki kaki besar, sedangkan bagian perutnya juga dibuat agak longgar sehingga nyaman dipakai oleh si pemilik perut buncit.
  3. Relaxe fit jeans, seperti namanya ini memang menjadi model jeans yang dibuat dalam bentuk tidak terlalu ketat atau relaxe, sehingga nyaman digunakan oleh siapa saja, termasuk diantaranya yang memiliki bentuk tubuh berisi. Karena tidak menekan bagian perut dan juga paha, cocok dipakai untuk perjalanan jarak jauh, sehingga tetap terasa nyaman.
  4. Mom jeans, seri yang dibekali dengan bentuk panjang hingga menutup ke perut, namun bagian bawahnya tidak fit body, melainkan cukup longgar sehingga nantinya tetap nyaman untuk Anda pakai dalam beraktivitas. Juga mampu menyamarkan bentuk badan yang agak berisi.
  5. Maternity jeans, sedangkan yang perutnya buncit karena kehamilan, tak masalah juga memakai jeans ini, karena kenyataannya juga ada model yang dikhususkan untuk Anda yang memang tengah berbadan dua, dikenal juga dengan jenis maternity jeans.

Baca juga: Pilih Celana Jeans untuk Pria dengan Memperhatikan 4 Tips Berikut Ini!

Tak peduli siapapun Anda dan seperti apapun bentuk badannya tetap bisa tampil cantik dengan memakai celana jeans ini. Bisa pilah-pilih yang tepat sesuai dengan selera Anda tanpa mengesampingkan postur tubuh.