Beberapa waktu belakangan ini item fashion tahun 80an memang kembali menjadi trend di kalangan anak muda, salah satu diantaranya adalah celana kulot, pastinya sudah tak begitu asing dengan model celana yang satu ini bukan, memiliki bentuk yang lebar dan juga nyaman untuk dipakai, dapat dipadu-padankan dengan item fashion yang lainnya secara mudah. Bahkan model yang satu ini sekarang tampilannya juga lebih diperbaharui menjadi semakin menarik. Cocok digunakan oleh siapa saja. Khusus untuk menunjang kebutuhan santai, bekerja atau jalan-jalan.

5 Model Celana Kulot yang Wajib Dimiliki Hijabers

Bahkan untuk Anda yang berhijab sekalipun, maka model celana ini sangat cocok dipakai, karena pada dasarnya memang memiliki bentuk yang lebar, sehingga tidak mencetak tampilan tubuh, sehingga tetap aman untuk tampilan islami Anda. Berikut ini diantaranya beberapa model dari celana kulot yang cocok dipakai oleh para hijabers, diantaranya adalah:

  1. Platted cullotes, ini adalah model berlipit yang memberikan kesan seperti memakai sebuah rok, model yang satu ini sangat populer di pasaran karena memang memiliki tampilan yang indah. Sangat cocok untuk menunjang penampilan Anda yang simpel, bisa berpadu dengan kaos panjang dan juga hijab santai untuk jalan-jalan.
  2. Baggy cullotes, mungkin banyak yang mengidentikkan model ini sebagai celana jogger, karena tampilannya yang memang serupa. Model bagi ini akan memberikan kesan tampilan yang casual, kebanyakan memakainya untuk kebutuhan santai di rumah dengan bahan-bahan yang ringan digunakan.
  3. White cullotes, sebagian mungkin agak enggan menggunakan bawahan dengan warna putih, namun tak jarang juga yang sangat menyukainya, karena celana cullote dengan warna semacam ini akan memberikan tampilan yang lebih bersih. Bahkan cocok dipakai untuk busana lebaran Anda nantinya, dipadukan dengan atasan yang tepat.
  4. Fringe cullotes, ciri khas dari model yang satu ini adalah dilengkapi dengan adanya detail fringe di bagian bawahnya. Dengan detail rumbai ini memberikan kesan yang lebih artistik dan anti monoton. Cocok dipakai oleh anak muda yang ingin tampilan berbeda.
  5. Printed cullotes, model lainnya yang juga tak kalah populer adalah yang dibekali dengan adanya motif atau dikenal juga sebagai printed cullotes, biasanya dalam motif garis-garis, kemudian juga kotak-kotak hingga bunga-bunga, semuanya tersedia di pasaran. Sebaiknya pilah-pilih yang tepat sesuai dengan daya Anda. Pastikan juga menghindari warna-warna yang akan membuat tampilan terlihat tua.

Baca juga Tidak Perlu Minder Memiliki Tubuh yang Gemuk, Gunakan Celana Kulot dengan Cara Ini!

Jadi manakah yang ingin Anda beli, tak masalah jika ingin mengoleksi semuanya, apalagi harga celana kulot ini di pasaran juga terbilang murah meriah. Sekali-kali memang tak ada salahnya tampil berbeda dengan memakai item fashion semacam ini. Apalagi untuk para hijabers yang ingin tetap tampil gaya dan juga islami.