fashionarsis.com-sepatu high heels

Sebagai wanita tentu saja penggunaan sepatu berhak tinggi untuk saat ini memang tidak dapat terpisahkan. Untuk acara resmi hingga pesta tentu saja kerap kali menggunakan jenis sepatu ini. Namun tahukah Anda bahwa menggunakan sepatu berhak tinggi menimbulkan rasa sakit bagi pertama kali menggunakannya. Sehingga membutuhkan penanganan yang tepat agar hal ini tidak akan terjadi kembali. Dengan demikian sepatu high heels akan lebih nyaman saat digunakan pertama kali.

5 Trik dalam menggunakannya untuk pertama kali yaitu:

  • Mencoba wedges

Apabila Anda ingin belajar dalam menggunakan sepatu ini mulailah mencoba jenis wedges. Jenis sepatu ini memang bisa digunakan sebagai cara untuk melatih kelenturan kaki Anda. Wedges memiliki ciri khas berupa jenis yang memiliki hak yang rata. Sehingga membantu dalam melatih keseimbangan dan lebih percaya diri. Bahkan penggunaan juga akan menghindari kemungkinan rasa sakit yang dirasakan.

  • Amplas bagian alasnya

Untuk menghindari kesalahan dalam pemilihan sepatu ini mulailah mencari tahu bentuk alasnya. Apabila Anda tidak ingin salah dalam memilih pastikan bahwa bagian alasnya bergerigi dan menggunakan bahan karet. Dengan demikian akan membantu menghindari licin saat berjalan dan terjatuh. Namun apabila Anda mengalami kesalahan dalam pemilihan pertama kali tentu saja tak perlu khawatir. Hal ini karena bisa mengamplas pada bagian alasnya untuk membantu menghindari kemungkinan terpeleset saat menggunakannya.

  • Berjalan dengan santai

Jika menggunakan sepatu high heels tentu saja akan membuat langkah kaki menjadi berkurang panjangnya. Dengan demikian untuk menghindari terjatuh dan langkah Anda menjadi lebih nyaman. Disarankan untuk menggunakannya dengan langkah kaki yang tidak terlalu lebar. Berjalan dengan santai akan membantu dalam mendapatkan kenyamanan yang dirasakan. Tentu saja Anda akan menghindari kemungkinan terjatuh dan mengalami cedera yang mungkin saja terjadi.

  • Memilih bagian alas yang tebal

Dalam menghindari kemungkinan Anda terjatuh dan terasa sakit saat menggunakan sepatu ini. Sedikit informasi untuk Anda bahwa heels yang runcing atau kecil di bagian belakangnya. Tentu saja akan terasa sulit saat berjalan. Namun dengan adanya bagian alas sepatu yang tebal akan membantu dalam menyeimbangkannya. Sehingga Anda akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan Anda.

  • Sering duduk

Saat menggunakan sepatu tersebut tentu saja otot bagian paha menjadi lebih mudah tegang dan lelah. Sehingga yang akan dirasakan tentu saja menjadi tidak nyaman. Selain itu akan memicu terjadinya varises yang membuat kaki menjadi tidak indah. Untuk menghindari semua itu tak ada salahnya apabila Anda duduk saat ada kesempatan. Dengan demikian rasa tegang akan dengan mudah berkurang. Anda pun akan lebih nyaman apabila menggunakan sepatu high heels dalam jangka waktu yang lama.