Fashion pria memang tidak semenarik seperti fashion wanita. Namun jangan salah, item-item fashion pria juga tidak kalah saing kualitasnya. Bahkan, ada beberapa merk yang memang mengkhususkan produksi pada pakaian pria itu sendiri. Salah satunya pada industri jaket pria, terdapat beberapa merk yang produknya dikenal dengan kualitas terbaik.

8 Merk Jaket Pria Terbaik Dari Seluruh Dunia

Berikut adalah 8 daftar merk jaket pria dari seluruh belahan dunia yang harus kamu ketahui :

  • Avirex

Avirex merupakan perusahaan clothing line asal Amerika yang didirikan pada tahun 1975. Pendirinya yaitu Jeff Clyman. Merk ini awalnya merupakan salah satu pakaian untuk tentara Amrik. Maka dari itu, desain dan motif jaket yang dikeluarkan Avirex banyak yang mengambil tema US Army. Selain jaket kulit Bombernya yang dijadikan andalan, jaket model parka juga laris di pasaran.

  • Belstaff

Belstaff merupakan salah satu merk yang telah lama berkecimpung di dunia fashion dunia. dimulai di Longton, Staffordshire, Inggris pada tahun 1924, Belstaff terbukti mampu bertahan hingga sekarang dan bahkan menjadi satu dari jajaran merk terbaik dunia. Didirikan oleh Eli Belovitch dan menantunya Harry Grosberg, Belstaff juga turut meramaikan industri jaket pria dengan produk jaket kulitnya yang sangat terkenal akan kualitas tingginya. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, Belstaff pernah mengusung David Beckham, salah satu pesohor dunia sepakbola, untuk menjadi brand ambassadornya.

  • Ben Sherman

Selain Belstaff, produk asal Inggris ini juga telah mendunia dan turut memproduksi jaket pria dengan desain mumpuni. Didirikan pada 1963 di Brighton, brand ini menjadi satu dari sekian rujukan fashion para pria kece di luar sana.

  • Dolce & Gabbana

Jaket kulit dan bomber merupakan sebagian dari produk andalan D&G untuk fashion pria. Rumah mode dari Italia ini didirikan pada tahun 1985 di Legnano oleh desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana.

  • Levi’s

Siapa yang tidak kenal merk ini? bagi para penyuka jaket denim khas Amerika, tentu nama Levi’s sudah tidak asing lagi di telinga. Levi’s Stauss & Co memang terkenal akan jaket-jaket hasil karyanya yang sangat digandrungi oleh berbagai kalangan fashion enthusiast.

  • Marc Jacobs

Salah satu keunikan produk hasil karya desainer Amerika Marc Jacobs ini adalah pada keunikan desainnya. Label Marc Jacobs pernah mengeluarkan koleksi jaket pria dengan motif print yang tentunya hanya orang-orang dengan kepercayaan diri tinggi yang dapat memakainya.

  • Schott NYC

Merk yang telah ada sejak abad 19 ini terkenal dengan berbagai macam jenis jaket pria seperti jaket kulit, jaket motor, dan kualitas high-end yang dihasilkan.

  • SR Leather

Indonesia patut berbangga dengan adanya SR Leather. Produk yang ada di Bandung dan khusus memproduksi kulit ini telah berdiri sejak 1997. Produk andalannya yaitu tipe jaket klasik dan biker.

Baca juga: Jenis Dan Model Jaket Terbaru Pria

Itulah ulasan tentang merk jaket pria terbaik dari seluruh dunia. Semoga bermanfaat.