fashionarsis.com-tas wanita

Fungsi tas sekarang ini semakin banyak dan kompleks. Bukan hanya sebagai tempat untuk menyimpan berbagai macam keperluan. Akan tetapi tas juga bisa berfungsi untuk hiasan atau aksesoris yang wajib dikenakan. Terutama untuk Anda seorang wanita. Tas wanita sekarang ini semakin banyak modelnya. Ada yang model vintage dan ada juga yang memiliki model modern. Selain modelnya yang beragam, jenis dari tas untuk wanita juga lebih banyak lagi. Namun jenis tas apa sajakah yang wajib dimiliki oleh seorang wanita? Lalu bagaimana juga tips memilih tas yang benar? Berikut bisa Anda baca ulasannya di bawah ini.

  • Tas pesta

Setiap wanita tentu saja menyukai pesta bukan? Dalam pesta tentu saja Anda akan dituntut untuk bisa tampil cantik. Tak hanya dari make up saja. Akan tetapi juga dari segi tampilan. Untuk tas yang bisa Anda kenakan ketika pesta mungkin sebaiknya yang berdesain glamor tapi ukurannya tak terlalu besar. Contohnya saja clutch bag, wristlet bag, ataupun baguette bag. Jenis tas tersebut biasanya ukurannya dan desainnya sangat cocok dibawa untuk berpesta.

  • Tas formal

Jika Anda yang setiap hari pergi ke kantor atau ke kampus, pasti sangat disarankan bagi Anda untuk mengenakan tas formal. Tas wanita yang formal biasanya memiliki desain yang tidak terlalu banyak. Selain itu warna-warnanya juga cenderung warna primer. Untuk ukurannya mungkin saja tergolong sedang. Sebab yang terpenting adalah tas tersebut mampu memuat aneka perlengkapan yang mereka bawa. Contoh tas formal yang bisa Anda bawa adalah hobo bag, tas jinjing dan jika untuk ke kampus mungkin Anda bisa mengenakan tas ransel.

Baca juga: Tidak Mau Ribet Memilih Model Tas untuk ke Kampus? Ada Beberapa Pilihan Ideal yang Bisa Dicoba!

  • Tas casual

Mungkin untuk Anda yang suka bepergian bersama teman-teman sangat dianjurkan untuk memiliki tas casual. Tas casual yang Anda pilih sebaiknya disesuaikan dengan barang yang ingin Anda bawa. Sling bag ataupun tote bag adalah contoh tas casual yang bisa Anda bawa untuk bertemu dengan teman-teman Anda. Karena digunakan untuk aktivitas yang tidak formal, mungkin Anda bisa memilih tas yang berdesain menarik dan lebih unik.

Itulah beberapa jenis tas yang wajib dimiliki oleh seorang wanita. Tapi sebagai wanita Anda juga harus tahu bagaimana cara memilih tas yang benar. Berikut ini ada beberapa tips untuk memilih tas yang benar dan bisa membuat tampilan Anda lebih menarik. Diantaranya:

  • Panjang tas sebaiknya disesuaikan dengan selera Anda saja. Tapi yang terpenting tali tas tersebut tidak terlalu tipis. Tali tas yang tipis bisa membuatnya cepat rusak.
  • Pilih tas yang tidak terlalu berat sehingga tetap nyaman untuk Anda kenakan.
  • Bahan tas juga perlu menjadi pertimbangan khusus. karena tas yang terbuat dari bahan berkualitas tentu saja akan lebih awet.
  • Besar kecilnya tas juga perlu dipertimbangkan. Tas yang terlalu besar tentu saja kurang bagus jika Anda kenakan bukan?
  • Masalah merk tas sebaiknya jangan dijadikan sebagai patokan utama. Karena merk tas belum tentu menjadi patokan kualitasnya.

Dengan memiliki berbagai jenis tas diatas, tentu Anda bisa dengan mudah mengenakannya sesuai dengan cara bukan? Selain itu pastikan Anda memilih tas sesuai dengan tips yang sudah disebutkan diatas. Sehingga Anda tidak hanya memperoleh tas wanita yang bergaya saja. Namun juga mendapatkan tas untuk wanita yang berkualitas. Demikian aneka jenis tas dan cara memilihnya. Semoga bisa membantu Anda yang mungkin akan membeli tas.