fashionarsis.com-jam tangan keren

Sudah bukan jamannya datang terlambat ke sekolah. Dihukum Bapak atau Ibu guru, tentu hal yang memalukan. Terkadang, hukuman yang diberikan pun akan memotong jam pelajaran. Itu adalah suatu hal yang sangat rugi. Orang tua membayar uang sekolah memerlukan biaya yang cukup mahal. Namun jangan khawatir, sekarang Anda bisa datang tepat waktu dengan jam tangan yang menghiasi pergelangan tangan Anda. Manfaat yang Anda dapatkan pun juga beragam. Selain dapat memanfaatkan waktu, jam tangan keren juga dapat menjadi aksesoris yang menunjang penampilan.

Mengapa kita perlu jam tangan keren, sedangkan di gadget dan beberapa tempat di sekolah telah disediakan jam?

  • Jawabannya adalah lebih simple, ketika kita sedang terburu-buru. Kita dilanda kepanikan, tentu daya fokus kita mengurang. Jika melihat waktu di jam tangan. Semuanya akan lebih simple.
  • Dapat diandalkan di berbagai situasi. Apabila kita sedang tersesat, gadget dengan lowbat, dan tak mengetahui waktu setempat. Melihat waktu sekitar di jam tangan sangatlah pilihan cerdas.
  • Mengurungkan niat pencopet. Ketika di tempat ramai kita ingin melihat jam di gadget. Pencopet akan lebih memfokuskan target kepada kita. Apabila kita hanya melihat di jam tangan, pencuri enggan mencopet kita.
  • Sebagai item fashion. Aksesoris satu ini tak hanya memudahkan kita melihat waktu, tetapi menunjang penampilan kita dengan berbagai model dan warna jam tangan.

Desain dan model jam tangan yang di gunakan ketika pergi ke sekolah. Tentu berbeda dengan jam tangan yang memang di rancang ketika acara formal nan megah. Biasanya para produsen membuat jam tangan yang di khususkan untuk anak-anak sekolah dengan desain dan model yang simple. Warna-warni dan pattern yang lucu nan unik juga menjadi minat pelajar tersendiri.

Baca juga: Cara Maksimal Memilih Jam Tangan Sport

Banyak pelajar yang menyukai model jam tangan sebagai berikut:

  • Simpel

Biasanya anak sekolah lebih suka memakai jam tangan yang berbahan nyaman dengan desain simpel. Hal ini dikarenakan, pelajar berada di sekolah dari pagi hingga menjelang sore. Jika bentuk desainnya terlalu rumit. Akan membuat pergelangan tangan terasa tidak nyaman.

  • Ringan

Dalam memilih model yang diinginkan para pelajar. Tentu keringanan jam juga menjadi pertimbangan. Jam yang beratnya ringan dan sangat mudah di pasang di pergelangan tangan. Akan lebih menjadi favorite Anda ketika mengenakan di sekolah.

  • Warna-warni

Tak hanya anak sekolah. Orang dewasa pun juga sangat suka dengan benda yang mempunyai aneka ragam warna. Anda dapat memilih jam tangan sesuai dengan warna favorite Anda. Sebaiknya, hindari jam tangan yang berwarna sangat mencolok. Seperti hijau stabilo, atau orang stabilo. Karena warna tersebut kurang nyaman di pandang mata. Pilihlah warna yang nyaman dipandang, sehingga dapat menjadi jam tangan keren yang menunjang penampilan Anda.