fashionarsis.com-jenis tasTas memang sangat dibutuhkan untuk menjalani kegiatan yang dilakukan setiap harinya. Dengan menggunakan tas yang tepat tentu saja akan membantu dalam menempatkan berbagai barang yang dibutuhkan. Namun tahukah Anda bahwa tas memang menjadi teman untuk dapat menjalani berbagai aktifitas yang dimiliki. Untuk mengetahui mengenai apa saja model tas yang ada berdasarkan fungsinya akan dijelaskan dalam beberapa poin berikut ini:

  • Backpack

Biasanya jenis tas ini digunakan oleh anak sekolah untuk membawa perlengkapan untuk belajar. Hal ini karena biasanya menggunakan jenis tas backpack tentu saja digunakan untuk membantu dalam membawa barang banyak. Sehingga saat menggunakannya barang bawaan menjadi lebih ringkas. Ciri khas tas ini tentu saja jenis ransel yang memiliki bahan yang kuat. Sehingga tidak akan menyebabkan cedera pada bagian pundak dan punggung Anda.

  • Duffel bags

Jenis tas ini memang biasanya digunakan untuk olah raga. Hal ini karena bentuknya yang memanjang dengan bentuk hampir silinder. Anda bisa menggunakannya untuk membawa pakaian ganti, handuk, botol tempat minum dan berbagai perlengkapan lainnya. Tentu saja perbedaan yang dimiliki tersebut akan membantu dalam memudahkan saat mengambil dan menata bagian dalamnya. Tak hanya digunakan untuk tas olah raga saja bahkan untuk berpergian jauh juga sering kali digunakan.

  • Messenger bags

Model tas massager ini memiliki bentuk yang besar dan dapat menampung banyak barang. Menggunakan bahan yang kuat sehingga Anda akan menjadi lebih nyaman saat menggunakannya. Untuk bagian tali panjangnya biasanya digunakan sebagai selempang ke samping. Dahulu pada tahun 1970an banyak digunakan oleh kurir namun dengan perkembangannya saat ini desain yang unik. Biasanya dijadikan tas pria untuk pergi ke kampus dan bekerja.

  • Briefcase

Saat bekerja pilihannya menggunakan tas jenis ini. Hal ini karena bentuk yang formal dengan jenis persegi panjang. Biasanya akan menggunakan kulit yang kaku untuk bagian luarnya. Sehingga dapat memberikan fungsi dalam membawa laptop, notepad dan arsip penting lainnya. Dengan demikian hendaknya apabila Anda menggunakan jenis tas ini tentu saja akan membantu memaksimalkan kenyamanan yang akan dirasakan.

  • Sling bag

Saat berpergian atau pun bekerja yang akan dibawa hanya beberapa benda penting saja. Misalnya saja kamera, dompet dan ponsel saja tentu saja tak perlu menggunakan jenis tas yang besar. Anda hanya membutuhkan tas yang kecil agar terasa lebih simpel dan ringan saja.  Bahkan jenis tas ini tentu saja sangat nyaman karena dapat dimasukkan ke dalam jaket yang membuat Anda menjadi mudah dalam membawanya. Untuk itu disarankan menggunakan jenis model tas pria jenis sling bag agar dapat membawa semua benda tersebut.