Liburan merupakan salah satu ajang untuk melepas seluruh kepenatan dan juga kejenuhan saat Anda terlalu sibuk dengan rutinitas pekerjaan sehari-hari. Biasanya, salah satu tempat yang paling pas untuk berlibur adalah pantai. Ketika datang ke pantai Anda harus menggunakan pakaian pas. Apalagi bagi kaum adam, rasanya ke pantai kurang pas kalau tidak menggunakan baju pantai. Tentu saja, baju pantai dengan baju yang biasa Anda gunakan sehari-hari harus memiliki perbedaan. Salah satu pakaian yang identik dengan pantai adalah kemeja pantai. Kemeja pantai ini ada banyak motif dan warnanya. Lalu model baju seperti apa saja yang pas untuk digunakan ke pantai? Berikut ini ulasannya untuk Anda.

Beberapa Pilihan Baju Pantai yang Pas Digunakan

Daftar baju pantai yang pas untuk dipakai saat ke pantai

  • Kemeja santai

Salah satu baju pantai yang pas digunakan yaitu kemeja santai. Anda disarankan untuk menggunakan kemeja dengan warna yang cerah atau lembut, sehingga akan membuat Anda lebih mudah merasakan aroma pantai yang sejuk dan memberikan ketenangan. Warna-warna yang lembut akan membantu untuk mengurangi rasa panas akibat pancaran sinar mentari.

  • Kaos Lengan Pendek

Baju pantai berikutnya yang cocok digunakan yaitu kaos lengan pendek. Apabila Anda memang sengaja datang ke pantai untuk menikmati pancaran sinar mentari, Anda bisa gunakan kaos lengan pendek. Namun disarankan warna kaosnya tidak berwarna hitam, namun warna putih atau warna-warna cerah lain.

  • Kaos Tanpa Lengan

Kaos tanpa lengan memang merupakan salah satu baju pantai yang umumnya paling sering digunakan oleh kaum pria. Menggunakan kaos tanpa lengan juga akan sangat membantu Anda untuk mengatasi kegerahan saat di pantai. Menggunakan kaos tanpa lengan juga akan membantu tubuh Anda untuk bisa menikmati sirkulasi udara pantai. Sekedar saran, untuk menambah keren gaya Anda, mungkin Anda bisa gunakan celana harem agar ruang gerak Anda bebas.

Selain baju pantai, Anda juga membutuhkan aksesoris berikut ini untuk membuat penampilan Anda jadi lebih keren saat berlibur di pantai.

Aksesoris yang akan membuat Anda lebih keren

  • Kacamata Hitam

Salah satu aksesoris yang biasanya sering dibawa oleh kaum pria saat berlibur di pantai adalah kacamata hitam. Fungsi kacamata tersebut adalah melindungi mata dari efek sinar ultra violet. Tidak hanya itu, menggunakan kacamata hitam juga akan membuat penampilan Anda jauh lebih keren.

  • Topi Fedora

Topi fedora merupakan aksesoris berikutnya yang menjadi salah satu hal yang wajib untuk dibawa. Topi yang terbuat dari jerami ini menampilkan kesan simpel namun tetap kekinian. Bentuknya pun beraneka ragam. Anda tinggal pilih mana bentuk yang sesuai selera Anda.

Baca juga Pilihan Baju Pantai yang Seksi Tanpa Harus Berbikini

  • Sandal

Tentu saja, sandal menjadi salah satu aksesoris yang penting untuk dibawa. Sandal yang sebaiknya digunakan yaitu sendal yang memiliki tekstur yang tidak licin dan disesuaikan dengan penampilan Anda.