Tentu tidak salah jika menjuluki kota kembang Bandung sebagai Paris van Java, karena sudah sejak lama kota Bandung menjadi pusat mode di Indonesia dan tempat berawalnya trend mode yang kemudian akan menyebar ke tanah air. Terdapat banyak produsen jaket kulit bandung, selain produsen kaos distro dan jeans yang sudah lebih dulu terkenal. Jika Anda berkunjung ke kota Bandung, jangan lupa untuk singgah di destinasi wisata belanja Cibaduyut untuk mendapatkan berbagai produk dari kulit, termasuk jaket kulit yang murah dan berkualitas.

Kawasan wisata belanja yang telah terkenal sejak tahun 80-an ini adalah pusat penjualan berbagai produk dari kulit seperti tas, ikat pinggang, dompet, sepatu, dan tentu saja jaket kulit. Daerah yang terletak di selatan kota Bandung ini setiap akhir pekan dan musim liburan selalu dipadati oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang datang untuk memborong berbagai barang kerajinan produk lokal berbahan dasar kulit sapi dan domba.

Produsen jaket kulit di Bandung mengklaim bahwa produk buatan mereka tidak kalah kualitasnya dengan jaket kulit dari daerah Sukaregang Garut yang juga populer dengan kerajinan jaket kulitnya. Dengan bahan dasar dari kulit domba, jaket kulit dari Bandung ini memiliki ciri-ciri lembut, ringan, dan nyaman dipakai, selain model yang trendy dan tak kalah dengan produk buatan luar negeri tentunya. Beberapa produsen jaket kulit di kota Bandung bahkan telah menerima pesanan jaket kulit untuk memenuhi pasar ekspor ke beberapa negara Asia seperti Korea dan Jepang.

Dengan harga yang relatif lebih murah dan kualitas bahan yang tidak kalah dengan jaket kulit buatan rumah mode terkenal di luar negeri, dengan kualitas jaket bandung yang terbaik ini, tentu bisa menjadi salah satu item fashion pilihan Anda. Yang lebih istimewa, beberapa cibaduyut produsen jaket kulit di Bandung bersedia melayani pesanan jaket kulit dengan model sesuai selera Anda. Menarik sekali, bukan? Jadi jangan lupa untuk menetapkan kota Bandung sebagai kota tujuan wisata Anda pada liburan Anda tahun ini, karena selain dapat melakukan berbagai wisata alam dan sejarah, Anda juga dapat singgah ke destinasi tujuan wisata belanja untuk membeli jaket kulit yang trendy dan modern.

Anda juga bisa menemukan jaket jeans wanita yang bagus di sana. Banyak sekali pilihan-pilihannya, mari kita simak:

 

  • Jaket jeans Kulit Wanita

 

Jaket berbahan kulit mampu menampilkan sisi trendy, stylish, dan dinamis. Saat ini jaket kulit tidak hanya dikenakan oleh para pria, namun para wanita pun juga mengenakannya. Model jaket kulit wanita sangat beragam dari mulai kualitas biasa hingga premium. Desain dan warna pun berbeda-beda, ada yang menggunakan resleting ataupun kancing, ada yang dilengkapi tutup kepala ada juga yang tidak. Jaket kulit tersebut bisa dipadu padankan dengan celana maupun dress. Perpaduan antara jaket dan celana akan menghasilkan kesan yang lebih dinamis, sementaran jika dengan dress terlihat lebih feminin. Tentu saja semua terserah pada selera fashion Anda.

 

  • Jaket jeans Wanita

 

Jaket jeans wanita memang tidak ada matinya. Kesan kasual, dinamis, dan trendy seketika muncul saat seorang wanita memakai jaket jenis ini. Jaket ini sangat populer dikalangan remaja karena memberi kesan simple dan keren. Biasanya, jaket ini berfungsi sebagai luaran yang di padukan dengan T-shirt. Sementara untuk bawahan bisa mengenakan celana ataupun rok. Jaket ini bersahat dengan segala jenis pakaian terutama yang bernuansa casual. Cocok untuk pakaian hang out bersama teman-teman.