fashionarsis.com-model sepatu

Penggunaan alas kaki tentu saja dapat menunjang penampilan menjadi lebih maksimal. Ada banyak sekali jenis alas kaki baik berupa sandal dan sepatu. Semuanya tentu saja didesain dengan model dan fungsi yang berbeda-beda. Untuk itu hendaknya bagi Anda yang ingin mendapatkan sepatu ini yang cantik tentu saja harus mengetahui mengenai berbagai bentuk yang dimiliki. Dengan mengetahui mengenai model sepatu wanita tujuannya tentu saja untuk menyesuaikan dengan bentuk kaki yang dimiliki.

Beberapa jenis sepatu untuk wanita ini akan dijelaskan dalam poin-poin dibawah ini:

  • Statemen heels

Biasanya jenis sepatu ini digunakan untuk pergi ke pesta. Hal ini karena bentuknya yang santai dengan berbagai motif, corak dan warna yang beragam. Tentu saja membuatnya akan lebih bagus apabila dipadukan dengan warna dress yang netral nantinya. Untuk itu mulailah dengan menggunakannya yang memilih jenis heels yang sesuai dengan kemampuan yang dimiliki kaki Anda. Dengan demikian Anda akan lebih mudah untuk berjalan saat pergi ke pesta nantinya.

  • Kitten heels

Ciri unik dari kitten heels adalah memiliki hak yang rendah. Terlebih apabila Anda bandingkan dengan jenis sepatu heels lainnya. Tentu saja bisa dikatakan bahwa heels yang dimiliki tentu saja dirasakan paling rendah. Sedikit informasi untuk Anda bahwa jenis sepatu ini bisa digunakan untuk berbagai acara. Baik acara formal atau pun santai tentu saja akan menjadikan penampilan Anda menjadi lebih menarik.

  • Wedges

Model sepatu selanjutnya yang akan dijelaskan adalah wedges. Jenis sepatu ini memang dirasakan lebih nyaman dan mudah digunakan oleh siapapun. Terutama apabila Anda belum sanggup untuk menggunakan jenis sepatu dengan heels yang tinggi. Ciri sepatu ini memiliki heels yang rata. Sehingga akan membantu dalam mendapatkan kenyamanan yang dirasakan saat Anda menggunakannya.

Baca juga: Hei Ladies, Seperti Apakah Sepatu Flat yang Cocok untuk Kamu, Cek Berikut Ini!

  • Pump shoes

Jenis sepatu yang selanjutnya adalah bentuk yang membulat pada bagian depannya. Selain itu tentu saja akan terlihat lebih tinggi dengan bagian heels-nya. Dengan demikian apabila Anda kenakan tentu saja akan terlihat lebih cantik. Apabila Anda tidak biasa menggunakan heels yang tinggi dan tidak sanggup atau kaki terasa sakit. Ada baiknya apabila Anda menggunakan trik yang mudah dengan memilih bagian depan sepatu dengan heels yang tebal. Apabila hal ini dilakukan akan membantu kaki Anda terasa lebih nyaman saat menggunakannya.

  • Stiletto

Pada bagian sepatu dengan jenis stiletto ini hampir sama dengan kitten heels. Namun ada sedikit perbedaan pada heels yang lebih tinggi. Dengan bentuk yang meruncing dan membuat kaki menjadi terlihat lebih ramping. Tentu saja dengan demikian akan dirasakan kenyamanan berupa penampilan Anda menjadi terlihat lebih menarik. Pastikan menggunakan model sepatu ini untuk mendukung penampilan Anda saat berada di kantor.