fashionarsis.com-tas wanitaSetiap wanita pasti akan merasa lebih nyaman ketika keluar rumah membawa tas wanita dengan model yang disukainya. Selera masing-masing orang tentu akan berbeda sehingga bisa dilihat dari gaya berbusana dan barang-barang yang dimiliki. Kita akan menjumpai orang yang menyukai model tas yang sederhana tanpa perlu banyak hiasan kerlap-kerlip. Sebaliknya, ada juga yang menyukai tas dengan desain yang cukup glamor sehingga memiliki beberapa detail yang terlihat ramai.

Membeli Tas Baru Ternyata Butuh Pertimbangan

Sebagian besar wanita memiliki lebih dari satu tas yang digunakan untuk bepergian, bisa untuk jalan-jalan atau hadir di sebuah acara. Tas yang dimiliki kadang mengikuti baju yang dimiliki juga sehingga dengan sengaja dibuat serasi dari segi warna. Ketika budget mendukung keputusan untuk mengoleksi semua tas yang dianggap menarik tentu boleh-boleh saja. Namun, apabila sebaliknya sudah tentu butuh beberapa pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli tas baru.

Supaya Tidak Khawatir Boros Berbelanja Tas

Beberapa wanita merasakan sendiri betapa borosnya mengkonsumsi penghasilan sekedar untuk menunjang penampilan luar. Salah satunya berburu tas dengan model terbaru supaya nampak modis mengikuti perkembangan zaman. Supaya tidak terlalu boros, berikut kiat hematnya:

  • Memilih tas warna netral,

Suka membuat serasi antara bau dan tas? Daripada terlalu sering membeli tas baru mengapa tidak terpikirkan membeli warna tas netral?

Memilih tas dengan warna netral memberikan keuntungan bisa dikenakan dengan semua warna baju sehingga tidak takut boros. Sebab dengan bermodal satu saja tas wanita kesayangan maka Kita sudah bisa aman pergi kemana saja dengan baju apapun. Warna netral yang cukup aman dipilih seperti warna putih dan juga hitam, namun bisa juga kombinasinya atau warna monokrom. Model tas monokrom kini juga semakin atraktif sehingga cocok untuk semua kalangan usia, siapa tahu bisa gantian dengan anak yang beranjak remaja.

  • Memilih menambah koleksi aksesoris,

Dibandingkan harus membeli tas baru sesuai warna baju, ada baiknya sedikit berhemat dengan beralih kepada belanja aksesoris. Beberapa aksesoris bisa dibeli dengan harga jauh lebih miring dibandingkan harga tas untuk kalangan perempuan. Aksesoris ini bisa beragam bentuk dan jenis, misal menserasikan antara warna tas dengan sepatu, jam tangan, gelang, dan lain sebagainya. Bagi yang mengenakan hijab, bisa mencoba tampil serasi dengan khimar dan tas yang warnanya senada. Bukankah cara ini akan memangkas kebutuhan budget belanja tas?

  • Beli satu keluar satu,

Supaya tidak boros dan koleksi tas menumpuk begitu saja dan kurang mampu merawatnya karena kesibukan yang padat. Bisa diakali dengan sistem masuk satu keluar satu, artinya ketika membeli tas baru maka ada tas lama yang keluar. Koleksi tas yang sudah jarang dipakai atau mulai menunjukkan gejala kerusakan bisa dijual kembali. Dana hasil penjualan tas lama bisa digunakan untuk menambah budget pembelian tas baru sehingga bisa dikatakan tidak terlalu boros.

Memiliki keinginan untuk menjalankan sistem di atas sebenarnya jauh lebih mudah jika memiliki tas bermerk. Mengapa? Sebab tas dari merk terkenal meskipun bekas peminatnya masih sangat banyak, apalagi untuk edisi keluaran terbatas. Berencana membeli tas bermerk memang butuh kekuatan modal dana sebab harganya lumayan. Karena merupakan produk luar negeri sehingga harganya bisa mengikuti kurs Dollar, jika sedang naik maka sudah tentu semakin mahal. Meski begitu, keuntungan memiliki tas wanita bermerk bisa dipertimbangkan.