fashionarsis.com-heels terbaruHigh heels terbaru selalu menjadi incaran para wanita setiap saat. Khususnya bagi wanita Indonesia. Pada umumnya, tinggi tubuh kaum hawa di Indonesia lebih pendek dibandingkan dengan ukuran tubuh perempuan di negara lainnya. Alhasil, banyak yang berlomba-lomba untuk menjadi tinggi dengan berbagai cara. Dengan olahraga, minum vitamin peninggi badan, minum susu, dan ada juga yang mensiasati dengan memakai sepatu ber-hak tinggi.

Sebenarnya hal yang paling mudah dilakukan para wanita Indonesia adalah dengan mengenakan sepatu high heels. Jika ingin mendapatkan tinggi tubuh yang sesuai dengan cara alami, sangat memerlukan waktu yang relatif lama. Bahkan terkadang, kenaikan tinggi badan juga tak seberapa. Jika memakai high heels, tidak perlu waktu yang lama. Hasil yang didapat pun juga benar-benar memuaskan. Terlebih lagi high heels terbaru di era sekarang, selain menunjang tinggi tubuh juga menunjang gaya fashion yang sedang in saat ini.

Manfaat yang diberikan high heels bagi tubuh Anda adalah seperti berikut:

  • Memberikan kesan tinggi tubuh yang lebih tinggi

Penambahan hak tinggi pada sepatu tentu saja memberikan tinggi tubuh yang lebih tinggi daripada biasanya.

  • Dapat mengubah postur tubuh

Ketika menggunakan high heels. Bentuk tubuh akan terasa proporsional dan sesuai dengan idealnya. Memakai pakaian dan gaya apapun akan terlihat menarik jika menggunakan high heels.

  • Kaki terlihat lebih mengecil

Karena bagian kaki di tekan kedalam, dan bawahnya terdapat hak tinggi. Bentuk kaki akan terlihat lebih mengecil. Sehingga sangat cocok untuk perempuan yang memiliki berat badan berlebih.

Baca juga: Tips Memilih High Heels Terbaru yang Nyaman Saat Dipakai

  • Jenjangnya kaki dapat terlihat jelas

Tingginya kaki efek dari high heels, menampilkan jenjang kaki yang sangat terlihat. Bagi perempuan yang kurang suka dengan bentuk kakinya. Disarankan untuk memakai high heels demi menunjang penampilan, dan dapat tampil semakin percaya diri.

  • Melatih otot panggul semakin kuat

Tekanan telapak kaki yang dilakukan secara terus menerus, dapat memperkuat otot panggul wanita.

  • Melatih otot pelvic

Sama halnya dengan otot panggul, otot pelvicpun turut terlatih. Ini akan meningkatkan kesehatan bagi wanita yang menggunakan high heels.

  • Mengurangi gangguan inkontinensia

Gangguan kemih bocor ini dapat di kurangi dengan menggunakan sepatu ber hak tinggi. Ini dikatakan oleh pakar urologi, yaitu dr.Maria Cerruto. Ia mengatakan bahwa pemakaian high heels akan membantu wanita mendorong tubuhnya untuk membentuk manfaat di bawah kandung kemih. Sehingga resiko untuk kandung kemih bocor, dapat di kurangi.

  • Produktivitas meningkat

Seseorang wanita yang sudah mempunyai suami. Dapat lebih harmonis setelah memakai high heels. Pasalnya ketika lelah menggunakan sepatu ber-hak tinggi. Otot panggul dapat bekerja lebih maksimal dan menjadi kuat. Sehingga kebahagiaan di dalam rumah tangga dapat tercapai. Selain kebahagiaan tercapai, pemakaian high heels terbaru dapat menyenangkan mata sang dambaan hati.