Sekarang sudah banyak jenis kaos yang bisa Anda dapatkan dipasaran, salah satunya adalah kaos unik yang dikenal dengan nama kaos narsis. Unik karena umumnya kaos ini menggunakan teks yang lucu. Ada juga kaos yang desainnya adalah gambar wajah si pemakainnya sendiri.

Kaos narsis tidak hanya tersedia untuk orang dewasa saja, ada banyak yang didesain khusus anak-anak. Memilih kaos ini tidak boleh sembarangan karena kadang ada kaos yang teksnya sensitive dan mengarah pada penghinaan. Jika Anda membeli kaos untuk anak, misalnya pilih yang teksnya sesuai dengan dunia anak-anak dan perhatikan gambarnya. Jangan sampai gambarnya tidak cocok untuk anak-anak. Ada beberapa kasus yang terjadi di masyarakat beredarnya kaos anak yang menggunakan teks dan gambar yang tidak senonoh. jadi berhati-hatilah memilih kaos yang tepat.

Baca juga: Kaos Wanita Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Selain itu memilih kaos ini juga harus memperhatikan kualitasnya seperti halnya memilih model kaos lainnya. Untuk lebih jelasnya berikut ini tips yang bisa dijadikan pegangan jika Anda akan membeli kaos narsis.

Perhatikan Teks Dan Visualnya

Tidak sedikit kita menemukan kaos dengan teks yang tidak enak dibaca, ada yang mengandung kata-kata mesum, penghinaan dsb. Walaupun terkesan lucu, lama kelamaan orang yang membaca atau melihatnya menjadi tidak nyaman. Jadi pastikan teks dan gambarnya sesuai dan kreatif.

Perhatikan Kualitas Bahan Kaos

Salah satu poin penting saat memilih kaos adalah bahan yang digunakan. Bahan kaos mempengaruhi segi kenyamanan saat digunakan. Pastikan kaosnya menggunakan bahan yang mudah menyerap keringat, tidak mudah melar, awet dan tahan lama walaupun dicuci berulang kali.

Selain itu pastikan kaos yang Anda pilih menggunakan pewarna yang berkualitas, tidak mudah luntur dan tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya. Perhatikan juga kualitas jahitannya, lihat dengan seksama apakah arah jahitannya pas dan sesuai, serta tidak ada benang yang terurai.

Perhatikan Kualitas Cat Sablon

Kualitas kaos tidak hanya dilihat dari bahannya saja, namun juga dari cat yang digunakan. Belum tentu kaos yang menggunakan bahan bagus, menggunakan cat sablon yang berkualitas.

Demikianlah tips memilih kaos yang tepat dan berkualitas. Jika Anda tidak menyukai teks atau gambar yang pasaran, solusinya bisa menggunakan ide menarik yaitu menggunakan gambar wajah Anda sendiri. Agar lebih unik dan menarik, jangan menggunakan wajah yang langsung diambil dari foto. Anda bisa mengolahnya menjadi bentuk karikatur, sketsa, gambar karton dsb.

Menggunakan kaos narsis dengan bentuk wajah Anda sendiri, seperti Anda adalah orang penting atau tokoh. Ya, namanya juga narsis. Pilih warna kaos yang sesuai dengan selera dan karakter Anda sehingga membuat kaos terlihat lebih menarik saat digunakan. Bagaimana, apakah Anda tertarik menggunakan kaos yang mendukung jiwa narsis Anda, jika Ya Anda bisa pesan kaos narsis di situs jual beli kesayangan Anda ini, Bukalapak.com