Rambut merupakan bagian terpenting dari tubuh kita yang bisa membuat penampilan kita semakin menarik, bahkan sebaliknya. Pepatah yang mengatakan bahwa rambut adalah mahkota ternyata benar, pasalnya dengan pilihan model rambut yang tepat kita bisa lebih percaya diri karena merasa penampilan kita dengan model rambut yang dipilih sudah sangat sempurna. Di tengah naiknya tren gaya rambut pendek bagi wanita, ternyata gaya rambut panjang tetap bertahan sebagai gaya rambut idaman para wanita. Hal tersebutlah yang menjadi salah satu alasan mengapa wanita selalu identik dengan rambut panjang. Memiliki rambut panjang yang bagus dengan gaya rambut yang bagus juga tentu merupakan dambaan setiap wanita, meskipun merawat rambut panjang tidak bisa dikatakan mudah, namun tidak sulit juga. Buat kamu yang sudah bosan dengan rambut pendek, kamu bisa cari cara menumbuhkan rambut dengan cepat supaya bisa segera memilih gaya rambut panjang kesukaanmu.

Hayo, kamu lebih suka gaya rambut panjang atau pendek, nih? Atau kamu sedang gundah memilih gaya rambut seperti apa yang cocok buat kamu? Sebenarnya, gaya rambut seperti apapun pasti cocok kok di kamu, semua tergantung apakah kamu percaya diri atau tidak untuk memilihnya.

Mungkin kamu bertanya-tanya, apa saja sih gaya rambut wanita panjang yang bisa kamu pilih dan cocok untu kamu? Jangan khawatir lagi soal gaya rambut, karena sebentar lagi kamu akan mendapatkan jawabannya.

Berikut ini adalah gaya rambut wanita panjang yang bisa kamu pilih sebagai gaya rambut panjang baru kamu. Yuk langsung saja simak ulasannya.

  1. Gaya Rambut Panjang Lurus Natural

Menebak Kepribadian dari Model Rambut - Ambang Inside

Gaya rambut yang satu ini merupakan gaya rambut wanita panjang yang bisa kamu pilih. Buat kamu yang memiliki rambut panjang lurus natural, tidak perlu lagi repot-repot mencatok rambut kamu untuk memiliki model rambut yang satu ini. Cukup biarkan rambutmu tergerai alami, namun jangan lupa dan malas untuk merawat rambut kamu tersebut ya, karena jarang sekali orang yang bisa mendapatkan rambut lurus natural seperti kamu. Rajin-rajinlah merawatnya dan jangan lupa memakai kondisioner setelah keramas supaya rambut kamu tetap bagus dan terawat.

Sedangkan untuk kamu yang tidak dianugerahi rambut lurus terurai natural, tidak perlu iri dan tidak perlu khawatir, kamu bisa mencatok rambut kamu, namun rambut kamu harus mendapatkan perawatan ekstra supaya tidak rusak, karena terlalu sering mencatok rambut bisa merusak rambut kamu.

Kalau kamu sayang pada rambut kamu, biarkan saja rambut kamu tergerai natural bagaimanapun bentuk alaminya, karena yang natural justru akan lebih menunjukan jati diri kamu. Yang terpenting adalah jangan malas merawatnya.

  1. Model Rambut Panjang Ombre

CAT RAMBUT PERTAMA KALI

Gaya rambut panjang yang satu ini juga bisa, lho kamu pilih sebagai gaya rambut terbarumu. Gaya rambut ini sempat marak di kalangan wanita baik berambut panjang maupun pendek. Ombre bisa diterapkan pada jenis rambut seperti apapun, ko. Kamu bisa men-curly rambutmu terlebih dahulu atau meluruskannya. Kemudian beri warna pada bagian rambut yang kamu ingin beri warna, cukup beri warna secara acak saja. Kamu bisa memberi warna-warna terang maupun gelap sesuai keinginan kamu dan disesuaikan dengan warna asli rambutmu.

Setelah kamu menerapkan gaya rambut ini, pasti deh kamu jadi terlihat lebih fresh dan semakin kece. Caranya juga mudah, bukan?

Nah itu dia gaya rambut wanita panjang yang bisa kamu pilih sebagai gaya rambut terbaru kamu. Buat kamu yang rambutnya belum terlalu panjang, yuk cari tahu cara menumbuhkan rambut dengan cepat.