fashionarsis.com-kaos wanitaSebuah pakaian yang nyaman di setiap saat hingga musim apa saja merupakan bagian dari busana bernama kaos. Bahan yang cenderung menyerap keringat sekaligus sebagai penghangat adalah karakteristik dari baju kaos. Busana tersebut pun tampil dengan beragam rupa, lebih-lebih kaos wanita yang selalu update dan menampilkan seri baru. Dinamik tentu saja membuat style kaum hawa tak pernah membosankan sekalipun sama-sama mengenakan kaos di setiap harinya.

Tak jarang diidentikkan adanya penampilan dengan busana kaos yang tampak biasa-biasa saja, padahal tidaklah selalu seperti itu. Sedari style simple hingga yang paling kompleks sekalipun sama-sama dapat ditunjang dengan kaos. Gaya apa saja dapat diperoleh dengan balutan kaos maupun dikombinasikan bersamaan pakaian lainnya. Hingga akhirnya, ditemui hasil style yang tidaklah sama sekalipun sama-sama memakai kaos. Serangkaian style berbalut kaos tersebut antara lain ialah sebagai berikut:

Style simple

Tampil sederhana sekali-kali tak jadi masalah, bukan? Atau memang suka dengan penampilan simple yang lebih mudah dan praktis. Style simple bersamaan dengan kaos sebenarnya dapat ditampilkan dalam beragam gaya, yang antara lain ialah:

  • Pilihan kaos yang bermotifkan warna, tulisan maupun huruf tertentu kemudian dipasangkan dengan celana maupun rok entah itu panjang ataupun pendek.
  • Kaos biasa entah itu berlengan pendek maupun panjang dengan tambahan busana blazer maupun sweater.
  • Kaos yang dibalutkan dengan syal pada area leher, tapi pastikan ada perpaduan yang matching. Jika pakaian berwarna polos bisa pilih syal yang bermotif, begitupun dengan sebaliknya yang nantinya sama-sama mengcover adanya sisi fashionable.

Style dinamik

Tampil beda dengan busana kaos bukanlah hal yang tak mungkin. Balutan kaos wanita ini dapat dipadupadankan dengan berbagai tema, seperti dengan opsi dinamik atau lebih dari kata simple, dan contohnya ialah sebagai berikut:

Baca juga: Kaos Wanita Sesuai dengan Bentuk Tubuh

  • Kaos dengan tambahan kemeja pendek maupun panjang sebagai luaran tanpa dikancingkan sekalipun ada kancingnya.
  • Kaos berlengan pendek ditambah balutan jaket yang modelnya tanpa lengan sebagai luaran.
  • Kaos dengan syal dan ditambahkan dengan pakaian luar berupa jaket maupun jas atau blazer.
  • Kaos dengan tambahan berupa ikat pinggang sebagai aksesoris.

Tak sedikit perpaduan dari kaos yang nantinya menampilkan gaya berbusana dengan tema simple maupun yang lebih beragam. Dimana, dalam pemilihannya tersebut tidaklah terlepas dari selera masing-masing individu. Namun begitu, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan yakni:

  • Pilihan perpaduan warna agar tidak menimbulkan kesan aneh. Warna yang saling menyatu antara satu dan lainnya.
  • Perhatikan ukuran kaos, bisa dihindari yang terlalu ketat untuk Anda yang bertubuh terlalu kurus. Begitu pun dengan tubuh cenderung gemuk sebaiknya menghindari pakaian yang longgar.
  • Pilih warna yang cocok dengan rona kulit, agar tak memicu adanya kontras warna, terutama untuk kulit cenderung coklat yang harus berhati-hati dalam memilih sekaligus memadukan warna.
  • Perhatikan jenis bahan kaos yang dimiliki, karena ada yang mudah di treatment serta ada pula yang sebaliknya.

Style dengan balutan kaos itupun dapat dikembangkan lagi hingga nantinya muncul gaya baru dalam nuansa simple maupun yang lebih. Dimana perpaduan dalam berbusana jadi lebih berganti-ganti tanpa adanya style yang flat. Tampil menarik dengan style dinamik tentu lebih diprioritaskan, bukan? Untuk tampil secara optimal tersebut tidaklah selalu rumit, bahkan dapat dimulai dari style yang simple kemudian dikembangkan lagi. Tak jauh berbeda dengan adanya pilihan kaos wanita sebagai satu buah baju yang dapat ditampilkan dalam bermacam-macam gaya.