Pada dasarnya item fashion kaos polos ini memang wajib dimiliki oleh siapa saja, baik itu pria maupun wanita, karena nyatanya sangat menolong berbagai macam tampilan Anda, mulai dari gaya-gaya santai, casual hingga untuk kebutuhan formal juga mudah padu-padankannya. Anda cukup memiliki kaos dengan satu warna polosan saja, salah satu diantaranya adalah putih, warna yang satu ini paling disukai oleh banyak orang, karena terasa sejuk ketika digunakan di siang hari dan juga memberikan kesan tampilan yang lebih elegan.

Cara Menjaga Kaos Polos Putih Anda Tetap Terlihat Baru untuk Waktu yang Lama

Hanya saja tak bisa dipungkiri juga jika seandainya beberapa kalangan agak mengkhawatirkan pemakaian kaos polos putih ini, karena memang warna putih sendiri sangat identik dengan kotor, pilihan warna semacam ini membuat pemakainya terkadang tak bisa beraktivitas secara leluasa, karena ditakutkan nantinya kaos yang mereka gunakan akan kotor. Namun jangan khawatir, berikut ini setidaknya ada beberapa tips dalam menggunakan kaos putih polos Anda agar tetap terlihat bersih:

  1. Hindari memakainya seharian, batasi waktu pakainya, misalnya untuk kaos-kaos biasa Anda bisa memakainya hingga 12 jam, maka untuk jenis kaos dengan warna putih ini cukup 6 jam saja, jangan sampai seharian penuh, bagaimanapun dengan berlama-lama menggunakannya maka beberapa bagian akan terkena keringat, debu dan kemungkinan kotoran yang lainnya, sehingga pakai dalam waktu terbatas saja.
  2. Sebaiknya jangan dipakai ketika melakukan aktivitas lapangan yang memang dituntut untuk kotor-kotoran, pertimbangkan untuk menggunakan warna yang lainnya, takutnya beberapa jenis kotoran yang menempel nantinya tak akan bisa dibersihkan dari kaos tersebut.
  3. Jangan bungkus kaos putih dengan plastik, bahan plastik jika digunakan sebagai pembungkus kaos yang putih bersih nantinya akan mempercepat terjadinya penguningan warna, sehingga tampak buluk meskipun jarang digunakan.
  4. Gunakan deodorant yang tepat, jangan salah karena ternyata deodorant dan beberapa kandungan di dalamnya memiliki efek yang kurang bagus untuk pakaian dengan warna putih, diantaranya adalah memicu terbentuknya noda kuning di bagian bawah lengan. Itulah mengapa jika ingin mengenakan kaos dengan warna ini, maka hindari memakai deodorant.
  5. Segera cuci setelah dipakai, hendaknya jangan terlalu lama membiarkannya dalam tumpukan pakaian kotor, karena akan membuat kotoran yang menempel mengering dan semakin sulit untuk dibersihkan, ada baiknya untuk langsung mencucinya, sehingga warna juga tetap terjaga.
  6. Biasakan untuk mencuci dengan memisahkannya , pisahkan antara pakaian yang putih dengan pakaian warna yang lainnya ketika dicuci, karena takutnya jika ada pakaian yang luntur, maka nodanya juga akan mengenai kaos tersebut.

Baca juga Ingat! Jangan Sembarang Memilih Kaos Polos, Inilah Tips Tepatnya Berikut Ini!

Mudah bukan, tak perlu takut terlalu banyak mengoleksi kaos polos putih ini, asalkan Anda tau cara menjaga dan juga merawatnya dengan tepat.