fashionarsis.com_model rok terbaruModel rok terbaru yang akan kita bahas dalam artikel ini selain berfungsi menutupi tubuh juga bisa menutupi kekurangan bagian kaki yang menurut Anda kurang sempurna.

Menggunakan jenis pakaian tertentu bisa mempengaruhi penampilan seseorang apakah terlihat ideal ataupun tidak. Beberapa wanita merasa memiliki bagian tubuh yang menurutnya menjadi kelemahan. Misalnya kekurangan di kaki yang terlalu kecil, paha terlalu besar dan sebagainya.

Setiap wanita memiliki bentuk dan tinggi badan yang berbeda satu dengan yang lainnya. Hal yang sulit dalam hal memilih busana salah satunya adalah rok.

Tahukah Anda bahwa rok bisa memberikan kesan bentuk kaki yang Anda inginkan. Berikut penjelasan jenis, model rok terbaru berdasarkan panjang pendeknya kain dilengkapi dengan penjelasannya.

Baca juga: Tips Tampil Maksimal dengan High Heels Terbaru

Rok di atas lutut

jika Anda memiliki paha yang besar dan tidak ingin terlihat besar caranya bisa pilih rok yang panjangnya di atas lutut. terutama jika bahan rok terbuat dari bahan yang agak lemas. untuk mempercantik penampilan bisa tambahkan ikat pinggang dipinggang agar telihat lebih langsing.

Rok diantara lutut dan paha

jika Anda memiliki betis yang besar dan ingin terlihat lebih kecil caranya bisa menggunakan rok dengan panjang antara lutit dan paha. model rok ini perpendekan dari rok mini yang bentuknya lurus seperti tabung, kira-kira 3-4 inci atau 7,5 -10 cm di atas lutut.

garis batas rok bisa menarik pandangan mata ke atas betis. model rok ini membuat kaki terlihat lebih panjang. cocok juga digunakan bagi mereka yang memiliki betis berotot. Anda bisa menambahkan stocking yang berwarna gelap dan sepatu bertumot rendah yang akan membuat betis terlihat lebih langsing.

Rok diatas lutut

rok mini diatas lutut bisa mengalihkan perhatian pada pergelangan kaki yang besar.lebih tepat jika model rok berbentuk klok dari bahan yang lembut. menggunakan rok model ini bisa membuat pegelangan kaki yang besar terlihat lebih langsing jika Anda menggunakan  stocking dan sepatu dengan tumit rendah.

jenis rok mini juga cocok digunakan untuk Anda yang memiliki sepasang kaki yang kurus tanpa lekuk. panjang rok mini dinaikkan 12,5 – 15 cm di atas lutut. Untuk menambah volume pada kaki bisa gunakan sepatu booth yang tinggi atau stocking berwarna terang.

Rok mini yang modelnya simple tidak memiliki banyak ornament atau detail cocok digunakan untuk wanita yang tubunya kecil dan pendek. Hindari menggunakan rok panjang sampai ke mata kaki karena bisa membuat tubuh Anda terlihat semakin pendek dan tenggelam.
Demikian informasi mengenai model rok terbaru, jenis rok mini yang bisa Anda jadikan pengalihan atau menutupi kekurangan bagian kaki agar terlihat lebih proposional. Sekarang Anda tidak akan bingung memilih model rok yang sesuai dengan kebutuhan.