Hello guys, di tahun 2018 ini pastinya trend aksesoris pakaian sudah banyak sekali diperbincangkan dikalangan penikmat fashion. Bagaimana tidak? Penggunaan aksesoris pakaian yang cocok dan sesuai akan menambah kesan yang lebih modis untuk anda. Pemilihan aksesoris yang pas dan sesuai dengan outfit yang anda kenakan akan terlihat indah dan padu. Banyak sekali di antara kalian yang bingung mengenai apa sih aksesoris yang cocok untuk ditambahkan ke dalam outfit anda sehari – hari? Apakah akan cocok? Atau justru akan terlihat aneh?

Coba Saja Aksesoris Pakaian yang Cocok dan Manis

Trend fashion yang semakin berkembang ternyata mempengaruhi berbagai kalangan yang ada. Mulai dari anak – anak, remaja, hingga dewasa. Hal tersebut terjadi karena perkembangan yang terjadi amat pesat. Penggunaan aksesoris pakaian ini sebenarnya tidak hanya dikenakan oleh perempuan saja, bisa saja para lelaki mengenakan aksesoris dalam outfit sehari – hari. Namun penggunaan yang lebih dominan tetap terjadi di kalangan perempuan, hal ini karena mereka ingin menambah kesan yang lebih oke, bahkan kesan yang lebih feminim dan manis.

Rekomendasi Aksesoris Pakaian yang Cocok Buat Pria Maupun Wanita

Di antara dari kamu pasti memiliki kesulitan untuk menentukan pilihan dari aksesoris pakaian, maka dari itu kami akan memberikan sedikit saran untuk anda. Simak di bawah ini :

  • Kalung

Pemakaian aksesoris pakaian jenis ini merupakan hal yang paling umum diberikan pada pakaian. Jika pada lazimnya kalung dikenakan di leher namun di era fashion saat ini kalung bisa di kenakan menyatu dengan pakaian. Pemilihan kalung yang pas akan menjadikan kesan dalam berpakaian akan lebih manis. Pemilihan warna dan bahan dari kalung juga harus sesuai dengan baju yang di kenakan. Jangan sampai mengenakan kalung yang terlalu mencolok jika pakaian yang di kenakan sudah memiliki motif yang ramai.

  • Bros

Aksesoris yang satu ini juga merupakan aksesoris yang universal, karena bisa di kenakan oleh lelaki maupun perempuan. Untuk lelaki anda bisa mengenakannya ketika mengenakan setelah kemeja, tuxedo maupun jas pada saat menghadiri acara resmi. Anda bisa mengaitkannya di atas kantung saku jas maupun kemeja sebagai pemanis penampilan. Untuk perempuan bisa mengenakannya saat mengenakan hijab sebagai hiasan ataupun dapat di kenakan ketika memakai blazer sebagai pemanis penampilan.

  • Tali pinggang

Aksesoris yang satu ini juga lazim di kenakan oleh pria maupun wanita dalam berbagai penampilan baik untuk formal maupun non formal. Kesan yang di berikan tali pinggang ini bisa jadi casual, sporty, dan juga elegan tergantung dari segi pemakaian dan juga jenis bahan yang jadi pilihan.

Baca juga: Penampilan Pria Lebih Menunjang Jika Menggunakan Aksesoris Pakaian Ini!

  • Syal

Trend fashion satu ini pada awalnya di kenakan untuk menghangatkan badan, namun lama kelamaan bisa memberikan kesan manis dan juga sporty saat di kenakan tergantung padu padan pakaian yang di pilih.

Itulah tadi beberapa aksesoris pakaian yang cocok dipakai wanita atuapun pria bisa anda pilih untuk melengkapi penampilan anda dalam berpakaian. Semoga membantu dan bermanfaat.