Perkembangan fashion selalu menunjukkan perubahan yang sangat berbeda, hal itu bukan hanya dalam pakaian tetapi juga fashion hijab. Banyak sekali jenis kerudung baru yang bermunculan dengan model yang sangat menarik sekali. Mungkin hal itu pula yang menjadikan fashion muslimah beberapa tahun belakangan ini mulai terangkat kembali. Bahkan bisa dikatakan lebih banyak perkembangan pakaian muslim dari pada yang umum. Penasaran seperti apa saja hijab yang sedang hits untuk tahun 2018 kali ini?

Deretan Jenis Kerudung yang Sedang Menjadi Trend Dikalangan Perempuan Hits 2018

Pada dasarnya apapun jenis jilbab yang dikenakan, hal paling pokok untuk diperhatikan adalah kenyamanan. Bisa dirasakan sendiri ketika Anda menggunakan kerudung dengan kondisi yang tidak nyaman pasti akan merasa terbebani bahkan ingin segera melepas. Makanya sebelum menggunakan, ada baiknya Anda untuk mengetahui terlebih dahulu jenis bahan dan juga sifat dari masing-masing supaya tidak salah pilih. Untuk rekomendasi yang sedang hits dikatakan perempuan saat ini adalah:

  • Hijab printed voal.

Ini merupakan kerudung pertama yang sangat direkomendasikan untuk Anda para perempuan, hadir dengan berbagai motif pilihan yang menarik. Untuk harga yang bisa Anda temukan sendiri sangat bervariasi, mulai dari yang murah sampai dengan yang mahal. Namun tetap perhatikan mengenai kenyamanan dan juga kepraktisan jilbab ketika akan digunakan.

  • Hijab polycotton.

Pada dasarnya jenis hijab ini menggunakan bahan dasar segi empat basic, untuk jenis kerudung ini memang lebih banyak diminati tahun ini. Bahannya yang tidak panas, sejuk, tidak licin dan nyaman serta mudah sekali untuk dibentuk dalam beberapa model. Cocok sekali ketika Anda gunakan saat acara formal maupun santai.

  • Pollycotton Swarovski.

Bingung acara pesta ataupun formal menggunakan jenis hijab seperti apa? Nah, ini merupakan salah satu pilihan yang paling tepat. Dengan tampilan yang sederhana, tetapi akan memberikan kesan mewah dan elegan karena ada taburan Swarovski diatas jilbab yang Anda kenakan tersebut.

  • Linen ruby.

Bahan yang paling banyak sekali diminati untuk tahun 2018 kali ini, meskipun terlihat cocok untuk acara resmi ataupun ke pesta rupanya jenis hijab satu ini juga cocok untuk acara biasa. Terdiri dari beberapa model pilihan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, mempunyai bahan kasar tetapi sangat elegan ketika digunakan.

Baca juga: Tips Memadukan Warna Dalam Busana Muslim Wanita

Selain dari 4 rekomendasi jilbab diatas, Anda masih mempunyai banyak sekali pilihan kerudung yang dapat digunakan untuk mendukung penampilan. Seperti yang diketahui sebagai wanita pasti penampilan yang paling utama. Jangan sampai karena kesalahan dalam memilih jenis kerudung yang Anda kenakan menjadikan penampilan yang buruk bahkan tidak menarik sekali. Meskipun mengenakan model hijab terbaru tetapi tetap mengutamakan mengenai kenyamanan. Sekian, semoga jenis jilbab diatas dapat menjadi inspirasi Anda dalam berpenampilan.