Jika dilihat perkembangannya fashion memang selalu berputar dari tahun ke tahun, biasanya dalam kurun waktu 1 dekade maka gaya fashion lama akan kembali booming. Dunia fashion memang pada dasarnya tak bisa diprediksi, namun inilah yang juga menjadi peluang bisnis sangat menguntungkan bagi masyarakat, tentunya banyak diantara Anda yang sudah tak asing dengan hal yang satu ini bukan, bahkan fashion menciptakan lapangan kerja yang terbilang luas bagi setiap orang.

 Dunia Fashion: Cara Tepat Padu Padan Hijab dengan Topi yang Bisa Anda Coba

Di Indonesia sendiri salah satu trend fashion yang tengah booming adalah fashion dengan mengenakan hijab, bukan tanpa alasan, melainkan karena memang sebagian besar diantara masyarakatnya merupakan muslim. Sehingga ada sebuah tuntutan untuk memakai hijab, sejalan dengan banyaknya model busana baru yang cantik dan tidak ketinggalan khusus kalangan yang berhijab, tak heran jika seandainya banyak kemudian yang meliriknya, tertarik untuk ikut serta dalam mengenakan model busana hijab ini.

Bukan berarti juga dunia fashion hijab akan membuat Anda tampil monoton karena artinya tak akan bisa mengenakan aksesoris lain untuk kepala karena sudah tertutup. Bahkan bagi Anda yang senang dengan tampilan casual menggunakan topi sebenarnya juga tetap bisa dipadukan dengan hijab, berikut ini diantara beberapa caranya, yaitu:

  1. Tampil lebih cute untuk perjalanan ke gunung bisa berpadu dengan newsboy hat, ini adalah model topi yang agak mirip seperti kupluk, namun bedanya adalah jika kupluk bahan yang dipakai terbilang lentur atau lemas, maka agak berbeda jika dibandingkan dengan bahan dari topi yang satu ini, karena bisa membentuk.
  2. Topi baseball untuk memberikan kesan yang lebih casual, sedangkan untuk acara jalan-jalan bersama dengan teman keluar atau sekedar menjaga agar kepala tak kepanasan, maka Anda dapat menggunakan jenis topi yang satu ini, model baseball sangat populer di kalangan anak muda, tak hanya untuk pria saja, melainkan juga digunakan untuk wanita.
  3. Gunakan topi lebar untuk menemani travelling Anda ke pantai, sedangkan bagi yang senang travelling apalagi ke pantai, maka wajib punya jenis topi yang satu ini, yaitu model lebar, bisa sangat membantu dalam melindungi kepala agar tidak terkena sinar matahari yang panas. Juga berguna untuk membuat Anda tampil lebih kece.
  4. Topi jerami juga tampak chic untuk digunakan, apalagi bagi mereka yang ingin travelling, baik itu ke pantai maupun tempat wisata yang lainnya.

Baca juga: Memilih Gaya Fashion Terbaru

Dunia fashion memang memungkinkan tampilan yang tak masuk akal menjadi lebih masuk akal, jika banyak yang menggunakannya. Meskipun jika dilihat siklus atau perputarannya sangatlah cepat, namun tetap banyak diantara masyarakat atau kalangan yang selalu mengikutinya dengan mengumpulkan berbagai macam item fashion baru untuk digunakan.