Setiap perubahan atau pergantian tahun, tidak sedikit yang menulis atau memiliki resolusi yang ingin lebih baik dari kemarin atau yang berbeda dibandingkan dengan tahun kemarin. Salah satunya adalah ingin terlihat berbeda dari sebelumnya, misalnya dengan mengubah tatanan rambut. Sama seperti pergerakan fashion, untuk fashion terbaru mengenai rambut, selalu berputar misalnya tahun 2018, model bob kembali menjadi pilihan popular. Tujuan memotong rambut tidak hanya disebabkan karena ingin meninggalkan hal yang buruk di waktu sebelumnya namun juga agar terlihat lebih segar.

 Fashion Terbaru Potongan Rambut 2018 yang Akan Buat Anda Makin Segar  

Beberapa model rambut berikut ini bisa Anda pilih untuk memberikan kesan yang lebih segar dan lebih muda. Pertama adalah long textured. Gaya atau model rambut ini cocok untuk Anda yang suka dengan rambut yang panjang namun tidak terkesan monoton. Jenis rambut ini akan memiliki potongan shaggy di bagian bawah. Dengan memberikan sentuhan agar bergelombang atau di blow, bisa memberikan Anda tidak hanya kesan yang lebih segar dan muda namun juga kesan yang lebih feminim.

Baca juga : Tips Memilih Fashion Pria Bertubuh Pendek

Kedua adalah gaya rambut shaggy bob. Potongan rambut bob kembali menjadi trend untuk Anda yang suka dengan rambut yang pendek agar lebih segar dan tidak ribet untuk penataan rambutnya. Masih dengan potongan shaggy, di tempat ketiga adalah potongan blunt shag atau disebut juga dengan short to medium length. Menurut hairdresser, Lie Kuang mengemukakan jika potongan tersebut dapat memberikan kesan yang chic dan juga edgy. Potongan rambut ini memiliki model yang hampir sama dengan bob rata namun ditata dengan tampilan yang lebih berantakan dan memberikan kesan tekstur yang kurang teratur namun terlihat edgy.

 

Keempat adalah wash & wear long hair. Selain long texture, untuk Anda yang suka dengan rambut panjang, bisa menggunakan model rambut ini. Di tahun 2018 ini, model messy menjadi salah satu fashion terbaru favorit sehingga bisa menonjolkan tekstur yang tousle. Walaupun memiliki tampilan yang messy namun ditata dengan apik misalnya agak bergelombang sehingga memberikan kesan yang feminim dan segar.

 

Fashion terbaru untuk model rambut di tahun 2018 yang akan membuat tampilan Anda menjadi semakin segar adalah:

 

  • Natural looking. Tatanan rambut ini cocok untuk Anda yang tidak suka neko-neko dan memilih untuk memangkas rata rambut Anda. Warna rambut yang dipergunakan adalah warna natural misalnya dirty blonde, hitam ataupun coklat.
  • Pixy. Potongan rambut super pendek ini tidak hanya membuat Anda segar dan lebih sejuk namun juga lebih mudah penataannya. Tatanan rambut ini cocok untuk Anda yang suka dengan potongan rambut super pendek dan Anda yang punya wajah mungil. Namun, untuk memberikan sedikit kesan feminim, Anda bisa memberikan poni atau membuat salah satu sisinya lebih panjang dibandingkan yang satunya.