kaos polos wanita - fashionarsisKaos wanita polos merupakan salah satu fashion item yang diandalkan oleh kaum wanita. Karena warnanya yang simple dan bentuknya yang terkesan seadanya tanpa motif yang berlebihan ini menjadikan kaos polos sebagai sebuah benda yang dapat menjadi dasar berpakaian Anda. kaos polos ini seperti sebuah panggung yang dimana Anda dapat secara bebas menampilkan berbagai macam kreatifitas Anda dalam hal penampilan. Ada berbagai macam jenis pakaian yang cocok dipadukan dengan kaos polos mulai dari jaket hingga celana jeans.

Ada berbagai macam paduan gaya kaos polos untuk menunjang penampilan Anda. Pertama ialah jaket dan kemeja. Jaket dan kemeja merupakan gaya yang tidak akan pernah mati. Gaya ini sangat cocok jika dipadukan dengan kaos polos. Ketika Anda memadukan kaos polos dengan jaket dan kemeja, Anda harus memilih warna yang tepat. Ketika menggunakan gaya ini, lebih baik Anda tidak mengancingkan kemeja untuk menunjukkan adanya variasi warna dari pakaian yang Anda kenakan. Sebaiknya, pilih kaos polos yang berwarna putih dan dipadukan dengan celana hitam agar terkesan kontras.

Kedua, kaos wanita polos dipadukan menggunakan blazer. Apakah Anda ingin mengenakan pakaian yang sedikit terkesan profesional dan formal? Jika itu keinginan Anda, Anda bisa memadukan kaos polos dengan blazer. Di tambah dengan sepatu flat shoes, Anda bisa tampil cantik di kampus. Gaya ini akan terkesan trendy namun simple. Untuk warnanya, Anda dapat memilih blazer berwarna cerah dan celana berwarna hitam agar tidak bertabrakan.

Ketiga, gunakan aksesoris pendukung, seperti apapun penampilan yang Anda miliki, rasanya kurang cocok jika Anda tidak menggunakan aksesoris pendukung. Aksesoris yang dapat mendukung penampilan Anda ini seperti gelang, kalung, dan jam tangan. Aksesoris ini bisa terlihat sangat menonjol karena adanya kesimplean dari kaos polos yang Anda kenakan. Namun, yang harus diperhatikan, jangan mengenakan gelang, kalung dan jam tangan secara bersama, karena akan terkesan sangat penuh.

Keempat, menggunakan syal. Banyak wanita yang kurang percaya diri menggunakan syal. Jika Anda menggunakan syal dengan kemeja, tentu akan menumpuk, namun bila Anda memadukan syal dengan kaos polos akan sah-sah saja. Pilih syal yang tidak terlalu panas, jika Anda ingin menonjolkan adanya syal pada paduan gaya Anda, Anda dapat memilih warna syal yang lebih kontras. Bila syal digunakan saat musim hujan atau cuaca dingin, sudah pasti akan membuat Anda semakin berkelas menggunakan tampilan yang satu ini.

Kelima, menggunakan ikat pinggang. Ingin tampil seksi, namun terkesan manis? Mengapa tidak menggunakan ikat pinggang sebagai aksesoris? Padukan kaos polos dengan ikat pinggang. Untuk paduannya, Anda harus memilih kaos yang lebih longgar, jika memilih kaos yang sempit, paduannya akan menjadi kurang pas dan kurang menarik tentunya. Untuk ukuran ikat pinggang, Anda dapat menggunakan ikat pinggang yang berukuran kecil.

Terakhir, ada legging. Sebagai seorang wanita, pasti pernah terbersit di fikiran Anda ingin tampil dengan balutan busana seksi bukan? Untuk Anda yang ingin tampil sedikit berani dan beda, padukan kaos wanita polos dengan legging dan sepatu boots. Untuk celana leggingnya, pilih legging yang berwarna gelap, dan kaos yang berwarna netral, setelah itu padukan dengan sepatu boots dengan warna gelap pula. Bagaimana, apakah Anda masih mencari-cari paduan kaos polos yang tepat untuk Anda? Anda hanya perlu menyesuaikan baju dengan tempat yang akan Anda kunjungi.