Sekarang wanita muslimah bisa dengan nyaman menggunakan hijab walaupun sedang melakukan aktivitas di luar ruangan (outdoor ) atau kegiatan yang sibuk. Beda tempat, beda aktivitas tentu beda juga model hijab yang digunakan. itu sebabnya ada penamaan hijab simple, hijab pesta, hijab casual, hijab sehari-hari dsb. Dengan banyaknya pilihan, semakin mempermudah memilih hijab sesuai kebutuhan.

Nah bagi Anda yang sedang mencari model hijab untuk aktivitas yang sibuk dan padat, bisa gunakan hijab yang simple dan praktis menggunakannya. Namun walaupun simple, tetap perhatikan tampilannya yang rapi, anggun dan tidak menyalahi aturan. Berikut ini model hijab simple yang cocok digunakan saat sedang sibuk.

Baca juga: FASHION HIJAB YANG WAJIB KAMU PUNYA

Hijab Instan Bergo

Model jilbab simple yang pertama cocok digunakan untuk aktivitas yang super sibuk adalah hijab bergo. Model hijab ini merupakan salah satu model hijab yang banyak digunakan oleh berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga wanita dewasa. Walaupun modelnya instan, namun jangan khawatir masalah modelnya. Hijab ini bisa membuat penampilan stylish dan anggun. Jika modelnya dianggap terlalu polos bisa tambahkan bros, pita atau aksesoris lainnya yang dapat menambah keindahan hijab. Tidak hanya itu, sekarang sudah ada pilihan kreasi hijab bergo dengan aksesn bordir, payet atau renda.

Hijab Khimar

Jenis hijab berikutnya yang cocok digunakan disaat-saat sibuk adalah hijab model khimar. Awalnya model hijab ini banyak dijumpai dalam model bergo dengan warna polos tanpa aksen atau detail. Namun, seiring perkembangan fashion, sekarang sudab banyak model hijab khimar dengan kombinasi warna senada dan tambahan variasi seperti: rajutan, payet, layer dsb yang membuat penampilan berhijab terlihat semakin menarik.

Hijab Hoodie

Salah satu hijab yang meramaikan dunia fashion adalah jilbab hoodie. Hijab ini mampu memberikan kesan lebih santai dan casual. Itu sebabnya hijab hoodie kami rekomendasikan untuk kegiatan di luar ruangan. Cara menggunakannya sangat mudah dan prakis. Cukup sesuaikan lubang hijab dengan bentuk wajah, praktis sekali khan?

Hijab Modifikasi

Jika Anda mengikuti perkembangan trand busana muslim dan hijab terbaru, tentu tidak asing dengan model hijab instan yang dimodifikasi. Modelnya sangat simple dan mudah digunakan, caranya hanya tinggal melilitkan sesuai dengan kebutuhan. Agar penampilan terlihat lebih menarik bisa tambahkan aksesoris, seperti: bros atau gunakan kalung dsb.

Hijab Cabe

Model hijab bagi Anda yang aktif dan dinamis adalah hijab cabe. Model hijab ini menutupi tubuh dengan sempurna sehingga lekukan tubuh tidak terlihat dan sangat cocok dipadukan dengan busana muslim model gamis. Selain itu hijab simple ini bisa digunakan untuk tampilan yang casual, yaitu dengan memadukan hijab dan buana muslim atasan dengan bawahan model celana atau rok.