Mempunyai wajah yang bulat memang akan mempunyai kelebihan untuk Anda karena dengan ini maka akan lebih membuat Anda terlihat awet muda. Namun apabila Anda akan mengenakan hijab maka dengan ini akan lebih membuat Anda harus berhati-hati dalam memilih gaya karena apabila Anda salah dalam memilih gaya maka model ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih bulat dan akan merusak gaya Anda. maka dari itu bagi Anda yang mempunyai wajah bulat maka akan lebih bagus untuk Anda mengetahui akan hijab tutorial di bawah ini tentang Anda yang mempunyai bentuk wajah yang bulat.

Karena pada dasarnya model hijab yang bagus adalah tidak hanya mempunyai model yang beragam dengan menggunakan beberapa aksen sehingga akan tampak lebih anggun, namun lebih tepatnya adalah model akan hijab ini adalah yang akan Anda sesuaikan dengan model atau bentuk wajah Anda karena dengan ini maka penampilan Anda akan dapat lebih maksimal. Karena apabila Anda tahu akan cara dalam memakai hijab sesuai dengan bentuk wajah Anda maka dengan ini hijab ini akan dapat membuat kesan akan wajah Anda yang terlihat lebih oval.

Sebelum Anda mengetahui akan bagaimana cara tutorial dengan model hijab untuk wajah yang bulat maka akan lebih bagus untuk Anda mengetahui akan apa saja tips yang harus Anda lakukan untuk dapat membuat model akan hijab Anda ini adalah bagus untuk wajah Anda yang bulat. Sehingga dengan ini maka setiap kali Anda akan mengenakan hijab maka dengan ini akan lebih membuat wajah bulat Anda sedikit tersamarkan.

Beberapa tips akan hijab sebelum masuk ke hijab tutorial yang bagus untuk Anda yang mempunyai wajah bentuk bulat adalah sebagai berikut:

  1. Usahakan Anda mengenakan ciput yang sedikit menutupi pipi Anda sehingga akan menghilangkan kesan pipi chubby apa Anda mempunyai pipi yang memang agak tembem
  2. Selain itu bagi Anda yang lebih suka akan mengenakan ciput ninja maka menjadi ciput dengan bentuk tanpa cemol akan lebih bagus untuk Anda.
  3. Untuk model akan hijab sendiri maka akan lebih bagus untuk Anda mengenakan akan model yang memberi ruang di bagian leher Anda dalam artian model hijab yang memang untuk daerah leher ini akan mempunyai model bertumpuk, dan model turban adalah akan lebih bagus untuk Anda hindari.

dbd4e-hijab-29.jpg-w=312&h=312

Setelah Anda tahu akan tips yang Anda harus lakukan, maka dengan ini akan lebih bagus yang Anda tahu akan tutorial akan hijab yang akan bagus untuk Anda yang membuat wajar bulat. Tutorialnya adalah sebagai berikut:

  1. Anda dapat mengenakan jilbab panjang dengan sisi kiri lebih panjang.
  2. Anda tarik sisi kiri ke arah kanan.
  3. Dan sisi yang panjang ke arah belakang sampai menutupi area kiri. Anda sematkan dengan jarum pentul.
  4. Anda tata sehingga membentuk layer yang cantik.
  5. Anda sebagai berikut tidak harus sehingga memberi aksesoris di model hijab Anda.

Cara-Memakai-Jilbab-Untuk-Pipi-Tembem

Itu adalah hijab tutorial yang paling gampang dan paling simpel yang dapat Anda pakai bagi Anda yang mempunyai wajah yang bentuknya bulat. Dengan Anda menggunakan model hijab ini maka bentuk wajah Anda akan lebih lonjong atau lebih oval sehingga secara penampilan maka penampilan Anda akan lebih bagus dan lebih anggun karena model akan hijab tersebut.