Dunia fashion memang sudah mengalami banyak perkembangan yang cukup drastis. Bahkan tidak hanya dunia wanita saja yang dihadangkan dengan pilihan fashion yang sangat beragam dan lebih menarik. Akan tetapi pihak pria pun ternyata juga tidak ingin kalah dengan wanita. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya fashion pria yang juga menyuguhkan banyak pilihan yang dapat dipadukan dengan jenis fashion yang lainnya, salah satunya yaitu seperti long line yang saat ini sudah meledak dikalangan para pria.

Ikuti Trik Tampil Keren dengan Long Line Berikut Ini!

Tampil keren dan trendi adalah dambaan semua pria, sehingga mereka pun rela membeli segala jenis pakaian yang sesuai dengan perkembangan jaman dalam dunia fashion demi memenuhi kebutuhan fashionnya agar dapat terlihat lebih menarik dan keren. Sedangkan untuk jenis kaos yang memiliki panjang tidak seperti kaos pada umumnya ini pun juga menjadi booming dikalangan para pria yang selalu ingin tampil keren.

Bagi Anda yang belum terbiasa mengenakan kaos panjang atau long Line, maka penting sekali untuk Anda ketahui beberapa tips sederhana yang ada di bawah berikut ini dalam memadukan kaos panjang dengan fashion yang lainnya agar fashion yang Anda kenakan tidak malu-maluin atau justru akan menjadikan diri Anda terlihat norak dan cupu akibat dari pemakaian yang tidak sesuai dengan penampilan Anda. Agar kaos panjang yang Anda kenakan tidak memberikan kesan seperti pria cacingan, orang-orang sawah atau junkie, maka padukan dengan cara yang benar seperti tips berikut ini:

  • Versi standar.

Versi standar ini hanya menggunakan kaos panjang dengan celana jeans, memang kelihatannya simple dan standar, namun jika Anda ingin terlihat keren dan trendi, Anda dapat menambahkannya dengan sepatu dengan warna yang gelap.

  • Mix dengan bomber jacket.

Agar memberikan kesan sebagai pria yang maskulin dan macho, maka Anda dapat menambahkannya dengan bomber jacket yang akan menjadikan penampilan Anda lebih percaya diri.

  • Kemeja tambahan.

Anda juga bisa menambahkan kemeja flannel yang dapat Anda ikat pada bagian pinggang agar menjadikan penampilan lebih keren dengan tambahan topi yang akan menjadikan diri Anda dapat tampil lebih keren.

  • Celana pendek.

Agar memberikan kesan yang lebih santai, Anda juga bisa memadukannya dengan celana pendek dan tambahan berupa kalung yang panjang dan dengan topi.

Baca juga Model Celana Kulot Sweetness untuk Wanita

Bagaimana? Mudah bukan memadukan fashion Anda Long Line agar memberikan kesan yang lebih trendi dan keren lagi, dengan begitu maka jangan sampai Anda salah dalam memadukannya. Jika Anda salah memadukan pakaian kaos panjang Anda, maka hal ini pun akan memberikan kesan yang buruk pada penampilan Anda, dengan begitu maka pastikan bahwa Anda mengikuti tips fashion keren seperti yang ada di atas.