Aksesoris – Semua orang tentu memiliki harapan untuk bisa tampil fashionable setiap saat dan beberapa orang beranggapan untuk tujuan tersebut butuh modal besar. tentu dapat dibayangkan berapa uang yang perlu dikeluarkan untuk membeli pakaian bermerek, dan perhiasan kelas atas. Akan tetapi ternyata dalam dunia fashion agar terlihat modis bukan ditunjukkan seberapa mahal dan bermerek busana dan perhiasan yang dikenakan. Namun bagaimana pintarnya Anda dalam memilih dan memadu-padankan semua unsur dalam berbusana, jadi jangan berkecil hati saat kantong kempis.

Percantik Penampilan dengan Penunjang yang Tepat

Untuk mempercantik penampilan baik pria maupun wanita menambahkan hiasan kecil, dan beberapa diantaranya ternyata punya dampak besar. sehingga bisa dijadikan pilihan untuk menambah kesan positif pada penampilan, dan berikut pilihan menarik tersebut:

  • Memakai jam tangan,

Jam tangan menjadi unsur penambah dalam penampilan yang memang baik dan menarik untuk dipilih. Selain menunjang penampilan juga berfungsi menunjukan waktu sehingga penampilan terlihat profesional. Kemudian pilihan jam tangan ini banyak, sesuaikan model dan material dengan acara yang akan dikunjungi, sehingga terkesan manis namun tidak salah alamat.

  • Tambahkan syal pada penampilan,

Syal juga menjadi pilihan menarik untuk menunjang penampilan dan semua orang bisa menambahkan aksesoris jenis ini. Berhubung Indonesia adalah negara tropis maka kurang cocok memakai syal berbahan rajut dan dipakai melilit leher dengan rapat. Kesannya kok terlalu berat dan tidak pas, Anda pun dijamin tidak nyaman karena mudah kepanasan. Baiknya pilih syal ringan seperti bahan yoris dengan warna yang cantik dan bisa asal pilih warna. Kalungkan ke leher secara asal supaya terlihat longgar dan tidak kepanasan.

  • Kenakan perhiasan secukupnya,

Perhiasan juga menjadi salah satu unsur penambah penampilan yang bisa dijadikan pilihan, dan pemakainya tidak hanya sebatas wanita saja. Kaum pria pun bisa memakai beberapa jenis perhiasan yang logis untuk dipakai oleh kalangan mereka. Sebut saja seperti batu akik, gelang dari bahan kerajinan tangan, dan lain sebagainya. Bahkan jam tangan pun termasuk perhiasan sehingga bisa menambah kesan menarik pada penampilan. Namun jangan terlalu berlebihan secukupnya saja agar terkesan normal bukannya pamer.

  • Bawalah tas terbaik yang dimiliki,

Tas menjadi salah satu penunjang penampilan yang memang tidak boleh diabaikan, khususnya bagi kaum perempuan. Tas dengan model dan warna apapun asalkan ditambahkan pada gaya berbusana Anda maka akan terlihat elegan. Tidak perlu berburu tas bermerek yang harganya ratusan sampai milyaran, pilih tas sesuai kemampuan dan modelnya pas dengan selera. Kalau mau aman pilih warna yang netral sehingga cocok dipadukan dengan busana model dan warna apapun. Gunakan aksesoris tas ini dalam keseharian, maka tidak perlu neko-neko lagi dalam berpenampilan.