Tren berbusana untuk para wanita yang menggunakan hijab semakin berkembang. Wanita berhijab tetap bisa tampil stylish dengan segudang model rekomendasi orang-orang. Inspirasi berbusana untuk kamu yang berhijab bisa datang dari mana saja. Bisa dari tren masa kini, model populer yang di pasaran, dan juga dari para selebriti yang menggunakan hijab. Sebut saja Laudya Chintya Bella yang tetap tampil modis meskipun menggunakan hijab. Artinya, hijab tidak membatasi seseorang untuk berpenampilan menarik dan cantik. Seperti penggunaan model jumpsuit panjang untuk wanita yang ternyata bisa juga digunakan oleh wanita berhijab. Kamu bisa memadupadankan jumpsuit dengan outer panjang. Pilihan jumpsuit dengan bentuk celana kulot  juga bisa kamu gunakan agar tidak terlalu membentuk lekuk tubuh.

Wanita muslimah yang menggunakan hijab biasanya memilih gamis panjang untuk dijadikan tampilan busananya. Namun sekarang ini, ternyata banyak pilihan untuk para hijabers yang ingin tampil lebih stylish lagi. kamu bisa memadupadankan bahan jeans dengan kaos, kemeja, dan lainnya. Bahan jeans tidak memulu hadir dengan bentuk celana. Banyak model yang bermacam-macam dan terbuat dari bahan jeans.

Baca di sini untuk referensi lainnya!

Apa saja style hijab memakai jeans untuk para hijabers? Ini dia gaya busana yang bisa kalian gunakan.

  • Culottes Jeans

Culotte Jeans : culotte | Madewell

Celana kulot dapat menutupi bentuk lekuk tubuh. Celana kulot menjadi tren kembali di tahun ini. celana ini hadir dengan berbagai bahan kain. Salah satunya adalah jeans atau denim. Ini adalah salah satu style hijab memakai jeans yang bisa digunakan para hijabers.

Padu padankan dengan atasan kemeja bermotif bunga-bunga yang akan membuat penampilan kamu terlihat lebih segar dan santai. Celana kulot jeans ini juga dapat digunakan oleh kamu yang bertubuh kurus karena dapat menyamarkan tubuhnya yang kurus menjadi lebih berisi.

  • Jaket Jeans

2015Fashion pria baru jaket jeans, Man denim jaket, Jean mantel tahan dr, 3 warna ukuran M XXL ...

Jaket jeans bisa kamu gunakan sebagai outer. Saat ini banyak jaket jeans dengan berbagai variasi seperti menggunakan rumbai atau bordiran di jaket jeans. Kamu bisa menggunakan kaos bergaris kecil hitam dan putih lalu dipadupadankan dengan jaket jeans sebagai outer. Gunakan rok dengan warna polos yang sama warnanya dengan hijab yang kamu kenakan. Tampilan casual kamu akan terlihat lebih manis dengan ini!

  • Cutbray Jeans

Jual Celana Jeans Cutbray di lapak ian yuntiwa ianyuntiwa | Bukalapak

Selain celana kulot, celana jeans juga hadir dengan bentuk cutbray. Bentuk celana jeans yang satu ini populer di tahun 80-an. Kamu bisa padupadankan celana ini dengan kemeja polos dan model hijab yang sederhana. Tampilan kamu akan terlihat lebih modis! Gunakan juga heels putih untuk mempercantik penampilan kamu. Kamu juga bisa gunakan celana ini dengan atasan blouse berbentuk melebar ke bawah. Tampilanmu akan terlihat lebih feminine dengan busana ini.

  • Kemeja Jeans

Qoo10 - Kemeja Jeans Panjang / Kemeja Denim / High Quality READY STOCK !!! : Pakaian Pria

Kemeja jeans berlengan panjang enjadi andalan para hijabers untuk tampilan lebih santai dan casual. Kemeja jeans cocok digunakan untuk hangout, ke kampus, dan juga piknik bersama keluarga. Kamu bisa memadupadankan kemeja jeans dengan rok warna polos. Kamu bisa menggunakan kemeja jeans dengan memasukannya ke dalam rok untuk tampilan lebih chic. Atau bisa juga menggunakan celana kulot putih. Wana jeans yang cenderung biru campur abu-abu muda cocok dengan warna putih yang netral cerah.

 

Nah, itulah tampilan style hijab memakai jeans yang bisa kamu gunakan. Bahan jeans cocok untuk bepergian sehari-hari ataupun untuk berlibur dan piknik bersama keluarga. Hijab polos dengan warna apapun dan model apapun akan cocok digunakan dengan jeans untuk tampilan yang cantik!