fashionarsis.com-model jaketSalah satu alasan kenapa banyak orang mengikuti perkembangan fashion dunia, adalah ingin terlihat menarik walaupun dengan wajah dan gaya yang biasa-biasa saja. Kini memang saatnya bagi laki-laki maupun perempuan untuk menampilkan kelebihan diri yang telah ditakdirkan oleh Tuhan. Mengenakan item fashion merupakan salah satu cara untuk menampilkan kelebihan di diri kita. Jaket adalah salah satu item fashion, yang menjadi pelengkap dan penghangat tubuh. Dengan berbagai pilihan yang ada, Anda dapat memilih sesuka hati model jaket mana yang pas dengan gaya Anda.

Berikut adalah model jaket, yang selalu diminati oleh kaum hawa maupun kaum adam di sepanjang masa:

  • Jaket jeans

Kepopuleran jaket berbahan jeans memang sudah tak di ragukan lagi. Terlebih lagi jaket jeans yang di tambahkan dengan fayet, jahitan kain, dan bulu-bulu menambah kekaguman dari banyak orang. Tahun 1990 an adalah era dimana orang-orang telah dikenalkan dengan gaya ini. Berbagai kalangan pun juga dapat mengenakannya. Dari kaum menengah kebawah, menengah, hingga kaum papan atas. Desain yang cocok dan nyaman dipakai, juga menjadi salah satu faktor banyak orang mengenakan jaket ini di berbagai acara formal maupun non formal.

  • Jaket kulit

Kulit merupakan bahan yang mempunyai banyak pengikut. Kemewahan dan keeleganannya memang selalu terpancar. Dari kulit asli maupun kulit sintetis, para produsen membuat peruntungan menjadi jaket kulit. Awalnya ini diciptakan untuk bikers. Namun dengan berkembangnya zaman, jaket kulit tak hanya digunakan untuk mereka. Semua orang memakai busana ini sebagai pelengkap busana yang stylish. Sudah menjadi pemandangan yang biasa apabila seseorang mengenakan jaket kulit di dalam pusat perbelanjaan atau kantor sekalipun.

  • Jaket parka

Gaya yang di tampilkan ketika mengenakan jaket parka biasanya berkesan tegas namun santai. Jaket semi jas ini sangat diminati oleh banyak kalangan. Terutama kalangan anak muda. Dengan memakai jaket ini, memunculkan jiwa yang lebih mandiri dan elegan. Bahan jaket satu ini juga memang selalu rapi dan kaku layaknya jas, namun lebih ringan. Kemudahan inilah yang menarik perhatian. Apalagi jaket berbahan parka dapat di beli dengan harga yang terjangkau dan di temukan di banyak tempat 

  • Jaket parasut

Jaket satu ini memang multifungsi. Selain sebagai item fashion dan penghangat tubuh. Jaket parasut dapat melindungi tubuh kita dari air. Telah diketahui banyak orang, jaket ini dapat tahan terhadap air. Ringannya bahan dasar jaket jenis ini juga sudah menjadi rahasia umum. Awal mulanya memang sengaja diciptakan untuk kegiatan di luar ruangan, namun dengan perkembangan fashion dan permintaan. Jaket parasut banyak yang menggunakan di dalam ruangan. Warna-warni yang cerah ceria, juga faktor utama kenapa model jaket satu ini benar-benar diinginkan oleh kebanyakan orang.