Celana pendek atau hot pants untuk wanita menjadi model celana santai yang saat ini sedang trend di pasaran. Celana pendek memang tidak sepopuler celana panjang untuk penggunaan di luar ruangan karena culture budaya Indonesia yang tidak sesuai, namun merupakan pilihan yang nyaman dan trendy saat Anda berada di rumah atau di lingkungan yang aman dan dikenal. Dengan bentuk celana yang hanya sampai di pertengahan betis atau bahkan lebih pendek, wanita bisa melangkah dengan lebih leluasa serta memperlihatkan bentuk kakinya yang jenjang dan bersih. Karenanya celana pendek menjadi pilihan bagi mereka para wanita yang percaya diri dengan bentuk kaki dan tubuhnya.

 Inilah Model-model Hot Pants untuk Wanita yang Bisa Dipilih

Bagi Anda para wanita yang memiliki bentuk tubuh indah dan kaki yang jenjang, tak ada salahnya untuk menambah koleksi celana pendek berikut ini yang bisa digunakan sehari-hari di rumah maupun sebagai celana tidur. 

  • Celana pendek denim.

Bahan denim nyaman digunakan untuk celana panjang maupun celana pendek. Dengan bahan denim yang memiliki serabut kain di bagian bawah, Anda akan tampil sexy di rumah ataupun ketika dipakai di pantai dan tempat lainnya. 

  • Celana pendek yoga.

Terbuat dari bahan kaos press body atau ketat, model celana ini pas untuk kebutuhan olahraga hingga yoga. Bentuknya yang lentur dan elastis akan membuat penggunanya nyaman untuk dipakai dalam berbagai kegiatan. 

  • Bikini hot pants.

Merupakan celana pendek atau celana dalam yang serasi dengan bra. Anda bisa menggunakannya untuk olahraga, berenang hingga berjemur di pantai. 

  • Celana pendek sport.

Bentuknya mirip dengan mini boxer yang digunakan laki-laki untuk berolahraga namun untuk wanita biasanya lebih pendek. Bagi Anda yang hobi melakukan senam dan nge-gym, pilihan model ini wajib dimiliki untuk menunjang penampilan saat berolahraga. 

  • Celana pendek 5/3.

Jika model lainnya memiliki bagian atas yang hanya berada di pinggang, model ini memiliki bagian atas yang menyentuh pusar. Bentuknya lebih besar atau panjang yaitu menutup bawah pusar hingga setengah betis. 

  • Celana pendek patrol.

Mirip dengan celana pendek senam jaman dahulu dimana bentuknya longgar hingga setengah betis. Bagian atasnya menggunakan kolor yang nyaman untuk dipakai sehari-hari. 

  • Celana pendek kain.

Ingin tampil lebih elegan dengan celana pendek? Anda bisa memilih celana pendek yang terbuat dari kain. Bentuknya semi formal dan bisa Anda gunakan berbelanja di mall atau berjalan-jalan dengan teman. 

 Baca juga artikel menarik lainnya di fashionarsis.com

Dari berbagai pilihan model hot pants di atas, Anda bisa memilih mana yang paling sesuai dengan selera dan kepribadian. Tak ada salahnya memiliki beberapa model sekaligus sehingga bisa Anda sesuaikan dengan kegiatan yang akan dilakukan. Pastinya celana pendek untuk berolahraga akan berbeda kebutuhannya dengan celana pendek untuk berjalan-jalan sehingga memiliki beberapa model adalah solusi yang bijaksana.