Nyatanya memang bukan hanya kaum adam saja yang senang mengoleksi item fashion sederhana seperti halnya kaos, melainkan juga wanita, karena pada dasarnya busana yang satu ini memang nyaman dipakai untuk menunjang aktivitas apapun, tampilannya santai dan juga mudah memadu padankan dengan koleksi item fashion yang lainnya. tak heran jika seandainya kaos wanita juga menjadi salah satu produk yang laris manis di pasaran.

Inspirasi Gaya dengan Kaos Wanita untuk Berbagai Kesempatan

Agar tampilan kaum hawa juga tidak monoton saat mengenakan kaos ini, maka berikut ini ada beberapa tips padu padannya yang bisa Anda coba sendiri di rumah, yaitu:

  1. Tampilan yang lebih feminim memadukan kaos wanita dengan flare skirt, flare skirt adalah model rok kekinian yang memiliki ukuran pendek dengan model mirip A line, dimana semakin kebawah akan melebar. Tampilan yang satu ini akan memberikan kesan yang jauh lebih feminim atau cantik untuk Anda. Bisa melengkapinya dengan sepatu yang casual untuk jalan-jalan sehingga tidak mudah lelah.
  2. Tambahkan collar necklage untuk memberikan kesan kaos yang berkerah, nyatanya belakangan jenis aksesoris semacam ini memang tengah populer di kalangan anak muda, yaitu semacam kerah namun bisa dipasang dan juga dilepas secara mudah dari leher Anda. Sangat cocok dipadukan dengan jenis kaos yang polosan untuk tampilan berbeda.
  3. Tampilan yang lebih formal, maka bisa memadukannya dengan rok pensil di bawah lutut, ini banyak juga diaplikasikan sebagai tampilan untuk bekerja. Bagian bawah adalah menggunakan rok pensil pendek, sedangkan untuk bagian outernya mengenakan sebuah blazer, sudah cukup formal untuk pergi ke kantor. Pilih jenis kaos yang polosan.
  4. Tampil lebih swag dengan memadukan menggunakan jaket kulit hitam, sedangkan untuk Anda yang terbiasa dengan gaya-gaya swag juga tak masalah memiliki banyak koleksi kaos untuk digunakan, karena tetap mudah dalam padu padannya, diantaranya cukup dengan memakai outer jaket kulit hitam saja, bagian bawah celana jeans yang bolong. Tampilan keren untuk gaya-gaya anak motor.
  5. Padukan dengan varcity jaket untuk dipakai nongkrong bersama dengan teman-teman, sedangkan untuk tampilan hangout nyatanya juga tetap cocok memakai kaos ini, caranya adalah memadukan menggunakan varcity jaket, sedangkan bagian bawah cukup dengan celana jeans panjang dan juga sebuah sepatu sneakers.
  6. Tampil santai ke pantai maka bisa memadukan memakai printed pants dengan motif floral, nyatanya jalan-jalan ke pantai dengan memakai kaos ini juga tetap cocok, berpadu sebuah celana kain bermotif bunga-bunga cerah dan juga jangan lupa kacamata hitam.

Baca juga 5 Brand Kaos Wanita yang Lagi Ngehits dan Wajib Diketahui

Terbukti bukan bahwa kaos wanita sangatlah multifungsi untuk berbagai macam look Anda, mulai dari yang santai hingga yang formal. Jadi tak perlu ragu mengoleksinya.