Untuk menunjang aktifitas biasanya para pria akan menggunakan dompet kulit yang tentu bisa dipakai menyimpan segala benda pribadinya. Meski kecil namun dompet dari bahan kulit ini cocok dikenakan oleh para pria apapun aktifitas harian yang dijalankan. Sebab umumnya para pria tak membawa seabrek barang sewaktu keluar rumah sebagaimana dengan lawan jenisnya. Namun meski berukuran kecil biasanya para pria cukup selektif dalam memilih dompet, apalagi jika terbuat dari kulit asli. Sebab dompet ini pun punya efek terhadap penampilan pemiliknya.

Intip 4 Tips Berikut Agar Kaum Pria Tak Keliru Saat Membeli Dompet Kulit

Untuk Anda yang merasa bingung dalam memilih dompet berbahan kulit, maka simak tips berikut agar pilihannya fungsional sekaligus stylish:

  • Menyesuaikan dengan budget,

Dompet berbahan kulit asli tentu lebih mahal dibanding dompet dari bahan kulit sintetis, semakin mahal apabila diproduksi pabrikan terkemuka. Baiknya Anda sejak awal sudah memutuskan hendak membeli dompet KW atau yang original? Sekedar menjaga gengsi tak perlu melupakan masalah kapasitas kantong, jadi bijak dalam memilih agar pas dengan jangkauan finansial Anda. Toh meski KW asalkan dicek kualitasnya dengan teliti dijamin modis juga.

 

  • Sebaiknya mencari warna netral,

Pemilihan dompet kulit khusus bagi para pria tentu lebih aman dan nyaman jika mengandalkan warna netral. Meski material kulit memiliki warna alami kecoklatan namun oleh pabriknya kadang diberi pewarna sehingga hadir dalam beberapa pilihan. Tak melulu dompet berbahan kulit ini memiliki warna netral ada pula yang terlihat mencolok dengan warna-warna berani. Bagi para pria memakai dompet mencolok tentu kurang sesuai maka selalu pilih dompet dengan warna netral yang malah terkesan elegan meski murah dan modelnya biasa.

 

  • Ukuran dompet disesuaikan kebutuhan,

Ukuran dompet untuk kaum Adam tentu lumrahnya berukuran standard yang muat untuk memasukan uang lembaran secara horizontal. Namun untuk ukuran tentu sifatnya lebih fleksibel karena idealnya perlu disesuaikan dengan kebutuhan. Jika memang membawa banyak barang katakanlah uang tunai dan berbagai kartu transaksi elektronik. Cari dompet dari kulit yang menyediakan ruang cukup untuk bawaan Anda, sehingga bisa ditata rapi. Ketika dibutuhkan Anda bisa mengambil isinya dengan mudah dan bebas ribet.

Baca juga artikel menarik lainnya di fashionarsis.com

  • Mengecek kualitas bahan dan jahitannya,

Saat membeli dompet usahakan tak hanya percaya jika terbuat dari kulit asli atau memang sejak awal memilih yang KW. Pastikan untuk membudayakan memeriksa produk yang dibeli sebelum dibayar meski dompet tersebut harganya super ekonomis. Baiknya cek kualitas bahannya karena meski dari pabrikan ternama resiko ada produk lolos pengecekan tentu ada. Kemudian cek pula kualitas jahitannya sebab akan mengecewakan kalau dompet tersebut hanya bisa dipakai dalam hitungan bulan. Asalkan bahan dan jahitan dompet kulit sudah bagus maka bisa segera diadopsi.