Baju-Wanita-Gemuk -fashionarsisTubuh ideal dan langsing tentu saja menjadi impian bagi tiap wanita. Jadi jangan heran jika banyak wanita yang mati-matian untuk diet guna mendapatkan tubuh seperti itu. Tapi diet tentu saja membutuhkan waktu lama untuk bisa melihat hasilnya. Selain itu tak sedikit diet juga cenderung menyiksa tubuh wanita. Tapi tak perlu khawatir, bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk ternyata ada cara yang mudah dan instan untuk bisa mendapatkan tubuh ideal tersebut. Caranya tentu saja dengan mengenakan beberapa item fashion wanita tertentu. Apa saja item fashion tersebut?

Baju bergaris

Baju bergaris adalah item pertama yang bisa Anda kenakan. Dengan mengenakan item ini tentu tubuh bisa menjadi terlihat lebih kurus. Asalkan Anda mengenakan baju dengan motif bergaris vertikal. Mengenakan baju bergaris ini bisa membuat tubuh terlihat lebih jenjang dibandingkan biasanya. Ada tips supaya tetap menarik ketika mengenakan item fashion ini. Diantaranya:

  • Jangan kenakan item baju bergaris secara polosan. Disarankan untuk mengenakan beberapa aksesoris tetapi tidak terlau mencolok.
  • Pakailah alas kaki seperti high heels supaya Anda terlihat lebih jenjang lagi.
  • Supaya terlihat lebih ceria, sebaiknya tidak memilih baju bergaris dengan warna hitam putih saja. Mungkin memilih baju bergaris berwarna jauh lebih bagus.

V-Neck

V-Neck bisa menjadi alternatif untuk membuat tubuh Anda terkesan lebih jenjang. Ada beragam item fashion V-Neck yang bisa Anda beli. Misalnya saja berupa jaket, kaos ataupun kemeja. Pada umumnya V-Neck lebih cocok untuk dikenakan jika Anda sedang datang pada acara casual. Tapi tak menutup kemungkinan jika V-Neck bisa dikenakan pada acara formal. Tapi tentu saja Anda mesti pandai memadukan item fashion ini dengan item fashion lainnya.

Aksesoris

Aksesoris juga menjadi salah satu fashion wanita yang wajib Anda kenakan supaya tubuh terkesan lebih langsing. Beberapa contoh aksesoris yang bisa Anda kenakan adalah kalung panjang, syal atau bisa juga dengan mengenakan sepatu boots yang sedikit panjang. Ada cara supaya Anda tetap terlihat elegan ketika menggunakan serangkaian aksesoris ini. Diantaranya:

  • Jangan mengenakan terlalu banyak aksesoris sekaligus. Sebab akan membuat banyak orang justru terfokus pada aksesoris Anda.
  • Usahakan tidak mengenakan pakaian dengan banyak motif ketika ingin mengenakan aksesoris.
  • Padukan warna aksesoris dengan pakaian yang Anda kenakan.

Itulah cara untuk memadukan aksesoris supaya membuat Anda tetap cantik dan terkesan elegan untuk mengenakannya.

Sepatu netral

Wanita tentu saja suka mengenakan sepatu bukan? Tapi untuk membuat Anda terlihat jenjang, sebaiknya kenakan saja sepatu heels yang netral. Warna nude atau beige mungkin bisa menjadi alternatifnya. Selain itu untuk model sepatu bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Berikut ini adalah beberapa caranya:

  • Untuk tubuh kurus, kenakan sepatu high heels yang runcing.
  • Untuk Anda yang memiliki tubuh sedikit gemuk, kenakan saja sepatu wedges yang tidak terlalu banyak detilnya.
  • Untuk Anda yang memiliki postur tubuh biasa dan ideal, mungkin segala jenis model sepatu bisa Anda kenakan.

Mudah buka untuk bisa tampil ideal dan jenjang dalam waktu yang sekejap? Uniknya lagi semua itu bisa Anda wujudkan hanya dengan fashion wanita yang sehari-hari Anda kenakan. Jadi saat ini tak perlu khawatir lagi jika ingin tampil lebih ideal tanpa harus menyiksa. Sebaiknya Anda tiru saja cara-cara seperti ini. Demikian tips untuk bisa tampil cantik dalam waktu yang sekejap. Selamat mencobanya!