fashionarsis.com_jam tangan kerenCasio G Shock adalah salah satu jam tangan terkenal dan menjadi favorit khususnya para lelaki. Jam tangan keren ini dikenal karena memiliki kekuatan dan ketahanan terhadap guncangan atau benturan. Jam tangan Casio G Shock memang dirancang untuk militer, atlet, petualang dan untuk Anda yang bekerja di kantoran.

Keistimewaan Jam Casio G-Shock

Semua model jam tangan keluaran G-Shock sudah dilengkapi fiture yang tahan terhadap air, dilengkapi cahaya yang memudahkan Anda melihat jam diruangan yang gelap, penghitung mundur dan stopwatch.

Sudah banyak model yang diluncurkan, Anda bisa memilih desain, fiture dan tampilannya yang sesuai dengan style dan kebutuhan. Beberapa gambaran model jam tangan keren G-Shock diantaranya adalah:

  • Casio G-Shock Gulfmaster GWN-1000, Jam Tangan Yang Sudah Dilengkapi Triple Sensor
  • Casio G-Shock Metal Twisted MTG-S1000 (Casio G Shock Metal), Jam Tangan Dengan Fitur yang Berlimpah
  • Casio G-Shock GPW 1000, Jam Tangan Dengan Fitur Lengkap
  • Casio G-Shock GWA 1100, Jam Tangan Anti Silau yang Tangguh
  • Casio G-Shock GA1000, Jam Tangan Canggih dan Tangguh
  • Casio G-Shock G1400D, Jam Tangan dengan Fitur Shock Resistant
  • Casio G-Shock Edifice EFR-547L-7AV Tampilan yang Elegant

Selain model-model tersebut masih banyak pilihan model lainnya keluaran G-Shock. Semuanya memiliki keunikan baik dari segi maupun desain tanpa mengesampingkan kekuatan dan ketangguhannya.

Baca Juga:Tips Memilih dan Tampil dengan Jam Tangan Keren

G-Shock sampai sekarang masih menjadi jam tangan popular dan sangat laris dipasaran. Karena itu banyak oknum yang tidak bertanggung jawab memalsukannya. Karena banyak G-Shock palsu yang beredar, jangan sampai Anda tertipu. Agar terhindar dari penipuan, Anda harus mengetahui perbedaan antara jam yang palsu dengan yang asli.

Cara Membedakan G-Shock Asli dan Palsu

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui keaslian jam, yaitu: Pertama adalah dari fisiknya dan yang Kedua adalah dari melihat bagian dalam (mesinnya). Selain itu ada juga cara yang bisa Anda lakukan untuk mengecek, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Lihat kode jam. G-Shock palsu biasanya tidak memiliki kode. Sedangkan yang asli terdapat kode yang ada di jamnya. Kode adalah nomor seri jam, biasanya terdapat di kartu garansi.
  • Perhatikan warna jam. Kualitas warna yang asli dan palsu berbeda. Lihat dengan seksama warna bezel, strap dan warna tulisan yang ada dipermukaan.
  • Casio G-Shock yang original terdapat tag kertas yang isinya berupa: lambang G-Shock, keterangan tipe, fiture, kode dan harga. Selain itu dilengkapi buku petunjuk manual.
  • Lihat bagian jarumnya, apakah jarumnya sama-sama putih dengan jarum jam yang pendek.
  • Apabila Anda membeli jam tangan G-Shock di toko online pastikan website toko resmi dan terpercaya.

Jangan tergiur dengan harga jam tangan G-Shock yang dibandrol sangat murah dengan selisih yang jauh dari harga aslinya. Harga jam tangan keren G-Shock umumnya dibandrol dengan harga mulai dari 1 juta sampai puluhan juta rupiah.