Jam tangan selain dipakai untuk kebutuhan akan informasi waktu, juga dipakai sebagai aksesori fashion. Apakah kamu salah satu penggemar jam tangan? Atau suka mengoleksi jam tangan keren? Jika iya, pastikan wrap watch sudah ada dalam koleksi kamu. Wrap Watch atau yang biasa disebut jam tangan lilit mulai marak di kalangan wanita Indonesia akhir-akhir ini. Selain dipakai sebagai jam tangan, wrap watch juga digunakan sebagai aksesoris karena memang desainnya yang unik dan keren. Beberapa model wrap watch yang sedang trend dikalangan wanita saat ini adalah :

  Rose Gold Wrap Watch

Warna Rose Gold cocok untuk Anda yang menyukai kesan warna yang cerah nan elegan.

Brown Leather Wrap Watch

Wrap Watch yang terbuat dari kulit dengan warna yang gelap, cocok untuk Anda yang berkulit gelap agar kombinasi warna sesuai dan tidak terlalu mencolok.

Blue Studded Wrap Watch

Bagi Anda penyuka warna cerah, warna biru adalah pilihan yang pas untuk bersantai ataupun saat akan bepergian.

Silver Wrap Watch

Animal Printed

Untuk Anda pecinta binatang, ada juga wrap watch motif binatang yang lucu-lucu.

Baca juga: Tips Memilih Jam Tangan Wanita Yang Tepat

Untuk kita yang ingin membuat sendiri jam tangan model wrap watch ini, Jika kalian memiliki aksesori seperti gelang atau saputangan, maka Anda bisa membuat kreasi model jam tangan keren dari bahan tersebut. Berikut beberapa kreasi yang bisa kita buat dengan mudah dirumah.

Wrap Watch Kreasi 1

Alat dan bahan yang diperlukan : Slayer atau sapu tangan, Arloji dan Tang

Caranya : Lepaskan bagian utama jam tangan dari kedua pengikatnya dengan menggunakan tang. Masukkan ujung slayer atau sapu tangan melalui lubang pengait yang sudah dipisahkan sebelumnya, tarik hingga ke sisi lubang pengait yang lain. Seimbangkan panjangnya. Lilitkan bagian slayer atau saputangan di tangan Anda lalu ikat.

Wrap Watch Kreasi 2

Alat dan bahan yang diperlukan : Benang wol, Arloji dan Tang

Caranya : Buat kepangan sepanjang 45 cm dari benang wol tersebut sebanyak 6 helai. Lalu ikatkan masing-masing 3 helai pada sisi atas dan bawah pengait jam tangan. Pasang pengait di kedua ujung kepangan. Wrap Watch siap dipakai.

Wrap Watch Kreasi 3

Alat dan bahan yang diperlukan : Tali gelang terbuat dari kulit, Arloji dengan 4 pengait, Kawat, Ring penjepit dan Tang penjepit.

Caranya : Pasang keempat ring penjepit di keempat sisi pengait arloji. Rapatkan, buat lubang di kedua tali gelang untuk memasukkan kawat penghubung. Potong kawat sepanjang 3 cm untuk menghubungkan tali gelang dengan ring pengait yang telah dipasang di keempat sisi arloji. Jam tangan siap digunakan.