Bagi Anda yang hobi berpetualang, traveling atau kegiatan outdoor lainnya, menggunakan jam tangan G-Shock adalah pilihan yang tepat. Jam dengan desain yang kokoh sangat cocok digunakan oleh para traveler sejati. Banyak jam tangan pria G-Shock palsu yang dijual di pasaran, jadi Anda harus lebih hati-hati jika akan membeli jam merk yang satu ini

G-Shock merupakan jam tangan keluaran perusahaan produsen alat elektronik yang ternama, yaitu Casio. Kelebihan jam tangan keluaran Casio salah satunya adalah daya tahan yang berbeda dengan jam tangan merk lainnya. Bahkan banyak orang atau atlet yang melakukan aktivitas ekstrim, seperti: menyelam, naik gunung dan kegiatan ekstrim lainnya yang menggunakan jam tangan ini. Karena tangguh, jam ini tidak akan cepat rusak, tahan benturan dan getaran. Intinya jam tangan G-Shock mampu menunjang berbagai aktivitas di luar ruangan.

Berikut ini beberapa tipe jam tangan G-Shock yang bisa dijadikan bahan referensi, khususnya bagi Anda yang sedang mencari jam tangan pria untuk aktivitas outdoor.

Baca juga: Cara Mengetahui Jam Tangan Pria yang Anda Beli Palsu

G-Shock GWN 1000

Jam tangan ini sudah terintegrasi dengan triple sensor versi 3. Menggunakan bahan stainless steel. Modelnya berbentuk analaog dengan paduan digital. Selain itu, dari segi dimensi GWN 1000 tampak gagah dan kokoh. Keunggulan jam tangan ini adalah sudah dibekali dengan teknologi tough solar yang membuat jam stabil walau dalam kondisi ada guncangan/ getaran dan mampu bertahan di dalam air sedalam 200 meter.

Tidak hanya itu, jam ini sudah dilengkapi fitur-fitur menarik lainnya, seperti: altimeter, barometer, thermometer, kompas dan masih banyak fitur lainnya.

G-Shock MTG-S1000

Jam tangan G-Shock Metal Twisted series MTG S1000 desainnya maskulin dengan nuansa modern. Modelnya analog dengan layar dan tombol yang cukup besar, sehingga terlihat kokoh. Dibekali fitur time calibration signal reception, dengan fitur ini memungkinkan pengguna menerima sinyal kalibrasi dari negara Jerman, Amerika Serikat, Inggris, Cina dan Jepang. Tidak hanya itu jam ini sudah dilengkapi dengan Triple G Resist dan Shock Resistan yang membuatnya tahan dan stabil terhadap tekanan gaya gravitasi.

G-Shock Gravitymaster

G-Shock seri ini dibagi menjadi beberapa varian atau tipe, yaitu: GPW 1000, GA 1000, G1400D dan GWA 1100. Masing-masing tipe memiliki ciri khas dan keunggulannya masing-masing. Contohnya pada tipe GA1000 merupakan jam tangan pertama yang menggunakan fitur twin sensor untuk kebutuhan penerbang modern. Selain itu GA 1000 sudah dilengkapi dengan kompas digital yang dilengkapi pengukuran suhu udara.

Dari pembahasan tersebut, kita dapat mengetahui jam tangan pria G-Shock semuanya memiliki daya tahan yang kuat walaupun saat cuaca ekstrim. Itu sebabnya jam tangan G-Shock dirokemdasikan bagi Anda yang suka berpetualang.