fashionarsis.com-jam tangan sportBagaimana cara memilih jam tangan sport yang sesuai dengan gaya dan karakter Anda? Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai jam tangan khusus untuk Anda yang memiliki hobi hiking atau berpetualang ke alam terbuka.

Jam tangan merupakan alat petunjuk waktu yang sampai sekarang menjadi kebutuhan masyarakat. Walaupun sekarang banyak orang yang memilih melihat jam melalui ponsel, namun masih banyak juga yang mempertahankan menggunakan jam yang dililitkan ditangan.

Selain sebagai petunjuk waktu jam tangan bisa menjadi asesoris bergaya sesuai yang Anda inginkan. Namun untuk untuk sebagian orang, terutama yang selalu mobile mereka menjadikan waktu sebagai sesuatu yang penting, yang tidak boleh disia-siakan setiap detiknya. Sedangkan untuk para petualang, penyelam yang selalu berada di alam terbuka jam dan fitur yang sangatlah membantu.

Beragamnya bentuk dan fungsi jam kadang membuat sebagian masyarakat bingung memilih jam tangan seperti apa yang sesuai dengan kebutuhannya. Salah satu fendor yang mengeluarkan jam tangan olahraga yang dikenal karena tahan terhadap guncangan dan benturan keras adalah Casio G-Shock.

Jam tangan G-Shock dirancang untuk para militer atau atlet, walaupun demikian ada juga seri keluaran G-Shock yang diperuntukkan bagi pekerja di kantoran. Keistimewaannya semua seri sudah dilengkapi fiture pengitung mundur (stopwatch), tahan terhadap air dan dilengkapi cahaya yang memudahkan melihat jam walaupun di ruang yang gelap.

Berikut seri jam tangan sport G-Shock yang cocok untuk Anda yang sering mobile dan beraktivitas di alam terbuka:

Baca juga: Cara Maksimal Memilih Jam Tangan Sport

G-Shock GPW 100

Model G-Shock yang satu ini didesain dengan tampilan yang sporty, dilengkapi tombol-tombol besar agar lebih mudah menggunakannya. Pengguna bisa membaca setiap informasi yang tampil di layar. Menggunakan bahan mineral glass, dengan model dial analog. Kelebihan jam ini sudah dilengkapi satelit dan atomic time keeping yang berfungsi mengetahui waktu dan cuaca di seluruh dunia. Selain itu G-Shock GPW 100 sudah dilengkapi GPS yang bisa melacak tempat-tempat yang akan Anda tuju.

G-Shock GWA 1100

Fiturnya yang canggih dilengkapi kaca anti silau menjadi keistimewaan G-Shock GWA 1100. Bahan kaca yang digunakan adalah safir, sedangkan talinya terbuat dari resin yang tahan terhadap segala cuaca yang ekstrim. Menggunakan system dua pengunci yang nyaman saat digunakan. Tidak hanya itu, jam ini sudah dilengkapi fitur acces yang mempermudah Anda menjalankan semua fungsi yang ada di jam, sudah dilengkapi digital kompas dengan arah yang tepat.

G-Shock GWA 1000

Seri G-Shock GWA 1000 merupakan jam pertama yang dilengkapi Twin Sensor, cocok digunakan untuk melengkapi kebutuhan penerbang. Desainnya dibuat digital, sudah dilengkapi kompas dan pengukur suhu udara.

Seri-seri jam G-Shock diatas hanya sebagian dari banyaknya seri jam keluaran G-Shock lainnya yang menarik untuk Anda jadikan koleksi. Jam Tangan Sport G-Shock membuat siapapun yang menggunakannya terlihat tangguh dan membuat penggunanya lebih percaya diri.