Gelang pria ataupun wanita adalah aksesoris yang populer. Pada dasarnya sebuah aksesoris kini digunakan dan sudah dianggap sebagai kebutuhan tersendiri. Kebutuhan untuk membuat penampilan jauh lebih baik dari sebelumnya. Tentu hal tersebut dapat dikatakan wajar mengingat kini penampilan adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Wanita dan pria pun memiliki kewajibannya masing-masing dalam menjaga penampilan mereka agar tetap terlihat baik dan juga tak lupa membuat orang lain nyaman akan hal tersebut. Gelang adalah salah satu dari jenis aksesoris yang digunakan oleh pria. Pada umumnya gelang digunakan pada pergelangan tangan dan mudah sekali tertangkap mata oleh orang-orang yang berada disekeliling kita. Gelang pun sudah menjadi salah satu jenis aksesoris yang digemari pria karena memang modelnya yang bermacam-macam dan tidak terlalu kaku ataupun aneh sekalipun digunakan oleh pria. Walaupun memang terkesan sebuah perhiasan, tetapi gelang pun tak akan kalah jika di bandingkan dengan aksesoris lainnya seperti cincin. Di pasaran, terdapat banyak sekali gelang-gelang yang ditawarkan oleh para toko-toko gelang. Entah itu dengan bahan dasar yang biasa berasal untuk membuat perhiasan atau pun dengan bahan dasar dan material utama yang lebih santai seperti tali-tali yang biasa kita lihat pada gelang-gelang dengan harga terjangkau. Tapi sebenarnya seperti apa saja sih gelang-gelang yang digunakan oleh pria? Seperti apa saja kah model-model nya hingga para pria tertarik untuk menjadikannya salah satu aksesoris sebagai pelengkap penampilan?

  • Gelang karet pria

Gelang pria yang sering disebut gelang karet ini cukup popular dikalangan pria diluar sana. Biasanya gelang seperti ini akan digunakan oleh anak-anak muda karena memang bentuknya yang beragam begitu juga dengan warna-warnanya. Biasanya model dari gelang karet seperti ini tak hanya satu yang ditawarkan melainkan ada banyak sekali gelang karet pria dengan model bermacam dan terlebih lagi harga yang ditawarkannya pun relatif terjangkau. Gelang pria dengan model seperti ini sering kali dijadikan alternatif bagi mereka yang tengah mencari sebuah gelang pria tetapi tidak tahu harus membeli yang seperti apa. Selain itu gelang-gelang pria dengan model gelang karet ini juga sangat pas jika ingin kalian gunakan dan juga padukan dengan kaos yang santai ketika berpergian karena dapat menambah nilai plus tersendiri. Gelang gelang semacam ini biasanya bisa kalian temui pada toko aksesoris atau pun pada pusat-pusat perbelanjaan. Biasanya tak akan sulit mencari dan juga menemukan gelang karet seperti ini karena yang menjual memang cukup banyak.

  • Gelang tali pria

Gelang pria dengan model tali sebagai pengikatnya ini memang banyak sekali digemari, bahkan terkadang wanita menggunakan gelang dengan model seperti ini karena memang terlihat simpel dan juga menarik. Terlebih lagi jika untuk dipadukan dengan pakaian-pakaian yang simpel. Bahkan jika kalian sedang pergi bersama teman atau pun mungkin pergi kuliah dengan gelang seperti ini pun juga akan sangat pas. Sebuah gelang yang serba guna bukan? Dan biasanya juga gelang seperti ini tidak akan mengeluarkan budget yang banyak, kalian pun dapat membeli dengan banyak terlebih lagi karena menginginkan model dan juga warna yang dapat dikatakan bermacam-macam. Gelang pria yang satu ini akan menjadi pilihan yang sangat tepat jika kalian tengah mencari sebuah gelang pria dengan model yang santai dan tak terlalu kaku.