Aksesori untuk menunjang penampilan bukan hanya untuk wanita saja, sekarang sudah banyak aksesoris yang didesain khusus pria untuk pelengkap penampilan. Salah satunya adalah gelang pria yang bisa membuat penampilan terlihat lebih kheren.

Jika Anda salah satu pecinta aksesoris, berikut ini kami akan mengulas jenis-jenis gelang yang bisa dijadikan inspirasi digunakan diberbagai kesempatan. Yuk, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Gelang Berlian

Gelang pria yang satu ini bisa membuat penampilan terlihat keren. Layaknya gelang berlian untuk wanita, jenis gelang berlian untuk pria ini terbuat dari perhiasan seperti: perak, emas kuning, titanium atau emas putih. Gelang ini bisa membuat tampilan terlihat lebih maskulin dan elegant. Ada yang desainnya mirip seperti rantai dan model lainnya.

Gelang Tali

Jenis gelang untuk pria yang satu ini cukup popular dikalangan anak muda. Model tali sebagai pengikatnya ini memang banyak digemari, bahkan tidak sedikit wanita yang menggunakannya. Cocok digunakan saat menggunakan busana casual yang simple. Bisa digunakan saat ke kampus, jalan-jalan atau hangout dsb. Gelang ini bisa digunakan disegala moment. Dan umumnya harga gelang ini dibandrol lumayan murah. Selain itu banyak sekali pilihannya dengan model yang santai dan tidak kaku.

Gelang Metal

Gelang ini merupakan salah satu jenis gelang yang banyak peminatnya. Seperti namanya gelang ini menggunakan bahan metal, selain kuat gelang ini memberikan kesan maskulin dan trendy bagi pria yang menggunakannya. Biasanya terbuat dengan bentuk rantai, ada pula yang bentuknya pipih dan bahan metal hanya sebagai aksen.

Jika Anda tidak menyukai gelang yang didominasi bahan metal, solusinya bisa pilih gelang metal yang dikombinasikan dengan tali kulit atau bahan lainnya.

Gelang Anyaman

Gelang tali dianggap jadul dan kurang unik, namun seiring perkembangan zaman sekarang hadir gelang tali dengan anyaman yang memiliki nilai seni yang tinggi. Dengan pemilihan kombinasi beberapa warna bisa membuat kreasi gelang tali yang menarik selain warna, memungkinkan pula menggunakan kombinasi dari bahan yang berbeda. Teknik yang digunakan adalah anyaman sehingga menghasilkan bentuk yang unik.

Nah, bagi Anda yang suka berpenampilan dengan gaya urban kasual, bisa gunakan gelang ini. Bisa disamakan dengan outfit formal untuk menyeimbangkan tampilan yang maskulin dan keren.

Gelang Karet

Gelang karet ini sangat popular di kalangan pria. Biasanya digunakan oleh anak-anak muda, karena bentuknya beragam dengan pilihan banyak warna sesuai selera. Gelang ini cocok dipadukan dengan busana santai, seperti kaos. Untuk mendapatkan gelang ini tidak sulit, bisa ditemukan di toko aksesoris konvensional atau di situs online kesayangan Anda ini, di Bukalapak.com. Di situs Bukalapak Anda bisa mendapatkan gelang pria yang dibahas dalam artikel ini.