fashionarsis.com_tas model terbaruSalah satu perlengkapan wanita yang tidak boleh lupa saat berpergian adalah tas. Bagi seorang wanita pergi keluar rumah tidak lengkap jika tidak membawa perlengkapannya, misalnya: perlengkapan kecantikan, handphone dsb. Dengan terbaru adanya tas sangat membantu membawa perlengkapan. Sekarang sudah banyak tas model terbaru yang bisa dijadikan koleksi tas Anda.

Banyaknya kebutuhan yang berbeda pada setiap wanita membuat para desain tas mengeluarkan berbagai jenis model tas yang bisa dipilih sesuai dengan acara dan banyaknya barang yang Anda bawa. Berikut adalah tas model terbaru wanita yang bisa dijadikan koleksi

Clutch

Bentuk tas ini kecil, lebih mirip seperti dompet. Tas model ini cocok digunakan untuk pesta. Bentuknya yang unik dan warnanya terlihat mewah dan elegant. Tas Clutch hanya memiliki komponen utama dan tidak punya pegangan sama sekali. Jadi cara membawa tas ini dengan cara memegang badan tasnya. Seperti namanya clutch yang dalam bahasa Indonesia artinya genggam.

Walaupun ukurannya kecil namun fungsinya sama dengan tas tangan yaitu untuk dibawa ke pesta atau acara formal lainnya.

Handbag

Seperti namanya Handbag atau tas tangan cara membawanya dengan cara dijinjing.. Kompartmen tas ini bisa ditutup atau disegel, kadang menggunakan slot tambahan.

Karena ukurannya yang kecil, tas ini lebih cocok digunakan untuk jalan-jalan atau untuk pergi ke kantor. Biasanya handbag terbuat dari bahan kulit yang elegan dan eksotis, mulai dari kulit sapi, kambing sampai kulit buaya. Atau kulit imitasi yang dibuat dan didesain sedemikian rupa sehingga tetap terlihat elegant.

Baca juga: Tas Wanita yang Dipakai para Remaja

Duffel bag

Jika Anda sering berpergian ke luar kota, wajib memiliki tas model Duffel Bag. Karena diperuntukkan bagi yang suka berpergian maka tas ini memiliki ukuran yang cukup besar. Biasanya memiliki satu kompartemen utama di bagian tengah untuk menyimpan pakaian dan peralatan lainnya.

Tas ini sudah dilengkapi pegangan tangan atau strap bahu yang lumayan panjang dan bisa dilepas atau dipasang kembali.  Tas ini tidak hanya cocok untuk wanita namun juga untuk pria dan umumnya terbuat dari bahan kain polyester, kulit maupun kanvas.

Tas Ransel

Tas yang satu ini tidak asing lagi bentuk dan modelnya. Tas ini berguna jika Anda membawa barang yang banyak, biasanya digunakan untuk jalan-jalan, naik gunung atau berpergian. Jadi jika Anda tidak begitu menyukai tas model duffel untuk berpergian bisa menggunakan tas ransel sebagai gantinya.

Tas ransel sudah banyak variasinya, mulai dari model, ukuran, warna atau motif. Anda bisa memilihnya sesuai dengan keperluan, misalnya untuk kerja Anda bisa memilih tas yang ukurannya sedang dan punya ruang untuk menyimpan laptop. Umumnya ransel punya komprtmen minimal dua.

Selain tas yang disebutkan di atas, masih banyak tas model terbaru wanita lainnya yang tidak kalah menarik untuk dijadikan koleksi, seprti: hobo bag, baguette bag, wrislet bag, satchel bag dan tote bag.