Kalung merupakan salah bentuk perhiasan yang banyak dipilih seorang wanita sebagai aksesoris yang menghiasi penampilan dalam diri mereka. Selain memiliki bentuk yang beragam, kalung juga banyak terbuat dari berbagai bahan logam, tidak hanya terbatas pada logam mulia emas saja. Bahan lainnya seperti perak ataupun palladium kini juga banyak dicari oleh para wanita sebagai bahan pembuatan berbagai jenis aksesoris termasuk kalung didalamnya. Untuk model sendiri, biasanya akan bergantung pada selera wanita dalam penggunaannya. Salah satu model yang kini banyak digunakan oleh para wanita, bahkan seringkali dijadikan sebuah hadiah oleh seseorang pria adalah kalung nama. Kalung dengan bentuk hiasan yang berukirkan nama penggunanya ini, memang dapat membuat Anda tampil lebih mempesona.

Kalung Nama, Aksesoris Wanita yang Penuh Gaya

Kalung dengan bentuk hiasan ataupun liontin bertuliskan nama ini, banyak didesain oleh para pengrajin logam seperti emas, perak dan palladium dengan model yang tidak hanya terbatas untuk para wanita saja, namun kalung untuk model couple pun disediakan oleh para pengrajin. Dengan memilih model rantai pada kalung, dan bentuk ukiran nama yang sesuai dengan selera Anda, kalung ini pun dapat menjadi pilihan terbaik dalam fashion yang Anda miliki. Bahkan kalung untuk couple pun dapat membuat tampilan dalam diri Anda dan pasangan menjadi tampak lebih serasi.

Berikut ini beberapa model kalung nama, yang dapat Anda temukan dalam bentuk kalung single ataupun couple sesuai dengan selera penggunaan yang Anda miliki, diantaranya adalah:

  • Kalung dengan model nama single ataupun couple yang terbuat dari bahan perak. Kalung ini biasanya banyak ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau dibanding dengan bahan lainnya.
  • Kalung dengan bentuk hiasan nama Anda dan pasangan, yang terbuat dari bahan logam palladium, yang memiliki range harga ditengah-tengah harga dari logam mulia lainnya.
  • Kalung dengan bentuk nama single ataupun couple, yang terbuat dari bahan emas putih. Kalung ini memiliki harga yang lumayan tinggi dibanding dengan jenis logam yang lainnya.

Selain emas putih, emas dengan warna kuning pun masih menjadi favorit sebagian kalangan dalam memilih aksesoris ataupun perhiasan yang akan dikenakan, termasuk kalung dengan model nama ini. Untuk mendapatkan kalung dengan model nama ini, tentunya Anda tidak bisa membelinya dalam bentuk jadi dan harus menunggu beberapa waktu, agar nantinya pengrajin dapat mengukir ataupun membentuk hiasan nama pada kalung tersebut sesuai dengan permintaan Anda.

 Baca Juga Mengenal Keistimewaan Kalung Emas Putih Sebagai Perhiasan