Apakah anda termasuk orang yang narsis atau cenderung narsis? Ciri dominan orang dengan kepribadian narsistik ditandai oleh orang tersebut senang mengagung-agungkan diri sendiri. Jika anda termasuk orang yang narsistik maka tidak ada salahnya anda menjadikan kaos anda sebagai media yang tepat untuk mengekspresikan jiwa narsisme anda. Jika anda bukan seseorang yang narsistik namun tertarik dengan kaos narsis, maka anda pun dapat mencobanya. Berikut ini adalah beberapa cara praktis agar kaos yang anda pakai mencerminkan jiwa narsisme anda.

  • Menyablon kaos dengan gambar muka anda

Anda dapat menggunakan gambar wajah anda untuk digunakan di muka kaos. Namun, jangan menyablon gambar foto anda langsung ke kaos karena akan mengurangi kesan narsistik. Anda harus mengubah gambar wajah anda menjadi sketsa, karikatur, gambar karton, dan sebagainya sebelum disablon di muka kaos. Gambar wajah dalam bentuk sketsa, yang disablon di muka kaos, membuat kaos terlihat sangat narsis dan seolah-olah mengagung-agungkan anda.

  • Pilihlah kaos dengan warna yang anda sukai

Kaos narsis tidak bisa dilepaskan dari karakter orang yang memakainya. Pilihlah kaos dengan warna yang anda sukai. Anda bisa memilih kaos yang memiliki lebih dari satu warna. Kaos dengan banyak warna selain mendukung jiwa narsisme anda, akan membuat kaos terlihat lebih menarik. Pilihlah kaos dengan variasi warna-warna yang anda sukai karena akan mendukung jiwa narsisme anda. Sebagai contoh, perpaduan lengan kaos berwarna merah dengan gambar sketsa wajah berwarna merah semakin menguatkan kesan narsisme pada kaos. Anda pun dapat melakukan eksperimen agar gambar sketsa wajah matching dengan warna-warna kaos.

  • Menggunakan nama anda dalam bentuk tipografi yang menarik

Desain tipografi memberikan kesan visual yang unik. Anda dapat menggunakan nama anda dalam bentuk desain tipografi untuk dipasang di kaos. Nama anda dengan desain tipografi menarik memberikan kesan narsistik yang lebih kuat daripada tidak menggunakan desain tipografi. Nama dalam bentuk desain tipografi menarik pun akan membuat tampilan nama anda terlihat lebih artistik. Anda dapat mendesain sendiri desain tipografi nama anda yang sesuai dengan selera anda. Anda cukup mencari referensi desain tipografi di google.

  • Menyablon kaos dengan gambar dramatis foto anda

Diantara foto-foto pribadi koleksi anda, carilah foto yang terkesan dramatis. Misalnya gambar anda sedang memandang langit, anda sedang berpikir serius, atau gambar anda sedang berjalan dengan penuh penghayatan. Anda ubah foto tersebut menjadi gambar sketsa, siluet, karikatur, gambar karton, dan sebagainya lalu anda sablon kaos anda dengan gambar tersebut. Jika anda bosan dengan gambar wajah anda untuk mengekspresikan jiwa narsistik anda maka anda dapat menggunakan gambar-gambar dramatis tersebut.

  • Menambahkan quote atau kalimat-kalimat yang anda sukai

Quote atau kata-kata filosofis dapat ditambahkan ke kaos anda sehingga menambah kesan narsisme. Jika anda mempunyai kata-kata sendiri yang anda sukai, anda pun dapat menggunakannya. Quote atau kata-kata tersebut sangat cocok dipadukan dengan gambar wajah anda yang berbentuk sketsa atau dipadukan dengan gambar-gambar dramatis foto anda.