Bagi kebanyakan wanita menggunakan lips fashion adalah salah satu bagian dari make up wajah yang pasti tidak akan ketinggalan. Ibaratkan sebuah masakan bila tanpa di taburi bumbu maka tidak akan berasa apa-apa. Nah terkadang dalam penggunaan lips fashion ini kebanyakan wanita apabila lipstik sudah dipakai dalam beberapa waktu maka warna atau lipstiknya akan mulai pudar. Tentu anda pasti tidak ingin bila polesan lipstik pada bibir anda mudah pudar bukan?. Apalagi ketika anda waktu sedang bepergian dan lupa lipstik anda tertinggal. Anda bisa kebingungan pastinya.

Kenali Cara Ini Agar Lips Fashion Anda Tahan Lama

Namun kini anda tidak perlu khawatir lagi berikut dalam artikel kali ini akan dibahas apa saja cara yang bisa anda gunakan agar lipstik anda tidak cepat pudar. Sehingga anda akan tampil lebih percaya diri kapan pun anda mau.

Menjaga bibir agar tetap lembab

Tentu dalam keseharian yang disertai dengan cuaca yang begitu panas pasti akan membuat bibir kita akan kering saat terlalu lama tidak di basahi. Hal inilah yang menyebabkan warna lips fashion anda segera memudar. Mengapa demikian ? sebab bibir yang lembab akan memudahkan lips fashion anda menempel dengan sempurna. Selain itu kondisi bibir yang lembab juga akan membuat warna dari lips fashion yang anda gunakan akan tetap glow atau cerah. Nah, cukup mudah bukan ?

Selain dengan anda menjaga kelembapan bibir anda, secara tidak langsung anda juga akan menjaga kesehatan bibir anda dari serangan bibir pecah-pecah. Bibir anda tetap terjaga kelembapan nya dengan lips fashion yang tetap glow dan sekaligus bibir tetap terjaga kesehatan nya.

Baca juga: Tampil Stylish dan Kekinian dengan Gaya Casual ala 4 Selebriti Ini!

Mencoba duku sebelum membeli

Membeli lipstik dengan mencobanya terlebih dahulu mungkin bagi sebagian anda akan merasa canggung baik karena malu ataupun memang tidak di sediakan fasilitas atau sample produk untuk mencobanya terlebih dahulu. Namun sebenarnya ketika anda mencoba terlebih dahulu sebelum membeli lipstik tersebut anda akan dapat memperkirakan tekstur dan warna yang tepat. Adapun hal yang di khawatirkan ketika anda membeli hanya asal asalan saja atau tidak mencobanya terlebih dahulu, maka bisa jadi anda membeli lipstik yang tidak sesuai dengan ekspektasi anda. tentu hal yang demikian pasti tidak ingin anda alami.

Gunakan lips linear

Cara yang terakhir adalah cobalah anda untuk menggunakan lips linear sebelum anda memakai lips fashion yang anda inginkan. Lips linear ini adalah lipstik untuk dasar, sehingga ketika anda menggunakan lips linear dahulu kemudian menggunakan lips fashion pilihan anda maka lips linear ini akan menjaga lips fashion anda tetap tampil on pada bibir anda. Nah, hasil yang akan di dapat yakni lips fashion anda akan tahan lama.

Nah itu tadi tiga cara sederhana yang bisa anda coba agar lipstik anda tetap tahan lama dan anda akan tampil percaya diri kapan pun anda mau. Namun perlu di ingat ketika anda ingin mengganti lipstik anda dengan warna yang lain maka jagan lupa untuk membersihkan sisa lipstik yang lama agar lipstik anda tidak bertumpuk-tumpuk.