fashionarsis.com-sepatu-sneakersMembeli sepatu merek sneaker tentu saja akan membuat penampilan menjadi lebih maksimal. Terlebih apabila Anda yang anak muda tentu saja akan meningkatkan gengsi yang dimiliki. Bahkan beberapa anak muda akan memberikan kemudahan untuk mendapatkan jenis sepatu yang asli. Dengan demikian akan lebih baik apabila Anda mulailah mengenali mengenai jenis sepatu yang sangat terkenal ini. Namun karena jenis sepatu ini sangat terkenal maka tak jarang Anda akan mendapatkan produk yang palsu. Untuk membedakan dan mudah mengenali sepatu sneakers yang asli berikut ini beberapa poin yang harus diketahui.

Kiat mengenal sepatu merek sneakers yang asli yaitu:

  • Harga

Anda dapat langsung mengetahui bahwa sepatu tersebut merek sneakers yang asli atau tidak adalah mengenai harganya. Dengan mengenali melalui harganya tentu saja akan memudahkan Anda dalam mendapatkan keaslian produk tersebut. Harga produk yang asli antara lima ratus ribu hingga lima juta untuk sepasang sepatu. Namun apabila yang palsu tentu saja tidak akan sampai dengan harga yang demikian. Sehingga akan dengan mudah dikenali mengenai jenis sepatu yang dirasakan lebih maksimal.

  • Jenis box sepatu

Apabila Anda ingin mengetahui mengenai keaslian dari merek ini tentu saja dapat dilihat secara langsung melalui box sepatu tersebut. Material yang digunakan untuk membuatnya memang kuat dengan adanya logo brand yang dimiliki. Jenis box tidak mudah penyok atau pun menjadi kurang kuat. Sehingga ada baiknya apabila Anda membeli jenis sepatu yang demikian untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

  • Logo

Logo yang dimiliki jenis sepatu sneakers ini memang akan terlihat lebih nyata karena berada di bagian bawahnya. Dengan demikian akan memudahkan Anda dalam mendapatkan jenis brand yang dapat dikenali dengan jenis logo resminya. Namun apabila jenis logo palsu tentu saja akan sangat berbeda dengan logo resminya. Untuk itu cara mengenali jenis sepatu tersebut akan terasa lebih mudah dilakukan. Pastikan bahwa produk yang Anda beli adalah asli agar mendapatkan jaminan kualitas yang lebih maksimal.

Baca juga: Sepatu Flat Perpaduan Antara Klasik dan Modern

  • Fleksibel

Apabila Anda membeli jenis produk yang asli akan dengan mudah diketahui mengenai tingkat fleksibel pada bagian alas sepatu. Hal ini karena bagian alas sepatu akan terasa lebih mudah ditekuk dan elastis. Sehingga tak akan mudah patah dan tentu saja akan menjadikan lebih tahan lama atau awet. Dengan demikian akan menjadikan kemudahan dalam mendapatkan hasil yang diinginkan. Untuk itu pastikan bahwa Anda mencobanya terlebih dahulu dengan menekuknya apabila tidak bisa sudah bisa dipastikan bahwa hal ini adalah sepatu yang palsu.

  • Tingkat kerapian

Jenis sepatu ini akan sangat mudah terlihat bedanya dengan yang palsu pada bagian solnya. Dengan demikian apabila Anda menggunakan jenis sepatu yang asli akan memudahkan dalam mendapatkan kerapian yang tinggi. Hal ini karena jenis sepatu ini dijual dengan menggunakan kualitas sehingga sangat diperhatikan mengenai bagian solnya. Apabila tidak rapi tentu saja menjadi sebuah pertanyaan mengenai keaslian produk tersebut.

  • Cocokkan logo

Anda bisa menggunakan langkah terakhir dengan mencocokkan bagian logonya. Apabila logo yang dimiliki asli tentu saja akan didapatkan sepatu tersebut memiliki kualitas dari sneakers asli. Namun apabila Anda tak menemukannya yang sama logonya maka bisa saja ditanyakan mengenai keasliannya. Perlu Anda ketahui bahwa membeli produk palsu hanya akan merugikan diri sendiri. Hal ini karena produk yang palsu hanya akan menjadikan Anda menggunakan sepatu sneakers yang tidak nyaman dan diragukan mengenai keamanannya.