Sudah menjadi tradisi masyarakat di Indonesia, jika hari raya Idul Fitri atau Lebaran akan disambut dengan meriah dan suka cita. Tidak hanya soal makanan dan budaya saling berkunjung, tetapi juga kemeriahan pakaian. Tampil trendy di hari Lebaran rupanya juga sudah jadi kebutuhan bagi sebagaian masyarakat. Nah, mumpung Lebaran masih agak jauh, yuk cek dulu koleksi fashion wanita terbaru untuk menyambut Lebaran 2017 yang akan ngehits ini.

Ada banyak cara Anda memilih serta mengombinasikan pakaian untuk lebaran. Salah satunya adalah padu padan baju atasan. Anda bisa mengombinasikan beragam baju atasan dengan bawahan, seperti celana ataupun rok. Begitupula pilihan hijab yang beragam, baik yang polos maupun memiliki pola tertentu.

Model Baju Lebaran Mix Outer

Model baju Lebaran ini menonjolkan adanya outer atau luaran. Anda bisa memilih outer pendek ataupun long outer yang akan dipadukan dengan dres kece. Outer sangat cocok bagi Anda yang memiliki kepribadian ceria serta bersemangat. Selain itu, outer juga dapat dipadukan dengan kaos, kemeja, tunik dan yang lainnya.

Model Baju Atasan Lebaran Casual

Tampil kasual dengan hijab dapat Anda pilih dengan mamakai kaos. Anda bisa bebas memilih kaos dengan tulisan, kaos polos ataupun berbagai kaos gaya muslimah lainnya. Jangan lupa pilih kaos yang longgar dan nyaman digunakan. Padu padan hijab juga dapat Anda pilih dengan bahan polos dan memilih warna-warna pastel. Tetapi, jika Anda ingin tampil lebih ceria, pilih bahan bercorak atau warna-warna yang cenderung berani.

Model Atasan Tunik untuk Lebaran

Siapa bilang tunik tidak cocok digunakan sebagai pakaian Lebaran? Tunik saat ini memang tengah menjadi trend di kalangan muslimah. Tidak jarang tunik digunakan untuk kegiatan sehari-hari mereka. Model tunik ini juga sangat mudah dipadukan dengan celana, rok dan sebagainya. Untuk membuat tampilan makin menawan, sebaiknya pilih jenis hijab yang simpel sehingga akan menonjolkan kesan cantik dan anggun Anda.

Baju Lebaran Model Atasan Kemeja

Model baju Lebaran berikutnya yang dapat dipilih adalah model kemeja atasan. Bentuknya memang berbeda dengan kemeja umumnya, karena ukurannya yang lebih besar, panjangnya melebihi kemeja biasa tetapi tidak melebihi tunik. Model satu ini sangat ringan dan dapat dipadukan bersama berbagai macam model outer baik short outer atau long outer juga akan menjadikan penampilan Anda sangat cantik.

Demikian tadi beberapa koleksi fashion wanita untuk Lebaran 2017 nanti. Anda bebas membua padu padan pakaian-pakaian tadi untuk mendapatkan tampilan yang menarik. Jangan lupa pilih dan gunakan juga hijab yang sesuai. Tampilan Anda akan makin lengkap dengan beragam aksesoris lainnya yang juga dapat Anda pilih dan sesuaikan dengan kepribadian serta aktivitas Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.