Anak muda zaman sekarang tentu lebih tertarik memakai kaos narsis ketimbang kaos model biasa yang dianggap sudah ketinggalan zaman. Kaos tertentu memang disebut dengan istilah narsis karena di dalamnya terdapat berbagai permainan kata yang memang menarik perhatian. Membaca berbagai kalimat yang terpampang di sepotong kaos bisa membuat Anda tiba-tiba tertawa terpingkal-pingkal. Namun ada pula yang mengerutkan alis tatkala kalimat di dalamnya seperti sindiran halus namun terasa menonjok dengan keras, karena berada di posisi seperti kalimat tersebut.

Manfaat Memakai Kaos Jenis Ini

Kadang orang berpikir apalah artinya kaos, mau polos atau bergambar aneh-aneh namanya tetap kaos dan punya fungsi sama. Namun usut punya usut memakai kaos jenis narsis ini punya banyak fungsi atau katakanlah manfaat, dan diantaranya adalah:

  • Tampil kekinian,

Kini kaos produksi sebuah distro umumnya masuk kaos jenis satu ini, dan bisa dikatakan tengah booming. Membeli dan memakai salah satu desainnya meski dibeli di pasar tentu menjadikan penampilan lebih kekinian. Dijamin siapa saja akan menyukainya, toh murah tidaknya tidak perlu diambil pusing yang terpenting sukses tampil modis.

  • Bisa menjadi dongkrak percaya diri,

Kaos model satu ini memang simpel, meskipun bermotif namun isinya adalah deretan kata yang singkat namun menggelitik. Siapa sangka menjadi jenis kaos yang disukai siapa saja dan tengah naik daun, maka membuat produk kaos narsis laris manis di pasaran. Memakai kaos yang disukai dan diinginkan banyak orang tentu membentuk kepercayaan diri, dampaknya sangat baik bagi kepribadian Anda. Pilih kata-kata yang memang Anda sukai tidak harus sesuai situasi pribadi, asalkan memang nyaman memakainya.

  • Media untuk koreksi diri maupun memberi kritikan,

Kata-kata yang tercetak di kaos umumnya dibuat dengan huruf kapital, diberi warna mencolok, dan tentunya dicetak dengan ukuran besar-besar. Setiap orang yang menjumpai Anda memakainya akan langsung fokus membaca tulisan yang tertera. Sehingga kaos jenis ini punya manfaat sebagai media koreksi diri maupun memberi kritikan sebab merujuk pada semua bidang. Anda pun bisa mengajak orang lain untuk melakukan kebaikan lewat tulisan di kaos tersebut, sehingga manfaatnya semakin luas.

  • Media untuk mendapatkan hiburan,

Seperti yang sudah disebutkan di awal bahwa bisa jadi membaca tulisan yang tertera di kaos satu ini membuat Anda tertawa. Nah, bisa ditarik kesimpulan bahwa kaos masa kini pun bisa dijadikan sebagai media hiburan. Terlebih jika dipakai bersama beberapa orang dengan kalimat melucu yang cukup beragam, maka dijamin akan menghibur lebih banyak orang. Efek dari sebuah tulisan sangatlah besar maka dianjurkan bijak memilih kaos narsis, supaya isi kalimat di dalamnya berdampak baik dan menguntungkan bukan sebaliknya.