Apabila dilihat dari penyebutannya, narsis sendiri merupakan perilaku orang yang terlalu membanggakan diri, baik itu dalam hal fisik, maupun dalam hal lainnya yang dimiliki. Oleh karena itu kaos narsis biasanya isinya adalah tulisan atau gambar yang berisikan kebanggaan akan diri sendiri. Oleh karena itu, apabila tipe kaos yang berisi kata-kata narsis yang dijual di pasaran tidak sesuai, maka akan lebih baik jika membuat kaos dengan kata-kata narsis sendiri. Tahapan-tahapan yang bisa dilakukan untuk membuat kaos ini adalah:

Baca juga: Tips Memilih Kaos Narsis Untuk Anak-Anak

  1. Pilih Kaos Polos

Beli kaos polos dengan warna yang sesuai keinginan, karena ini merupakan kaos eksklusif untuk diri sendiri, sebaiknya pilih kaos dengan bahan premium dan bagus. Pilih yang cukup tebal namun adem dan bisa menyerap keringat, jangan pilih kaos yang tipis meskipun harganya murah. Pilih warna yang sesuai dengan keinginan atau kesukaan, namun sebaikya sesuaikan juga warna kaos dengan warna kulit agar terlihat menarik. Jangan lupa juga untuk memilih ukuran kaos, pilih kaos yang tidak terlalu ketat dan tidak terlalu lebar, pilih yang sesuai dengan badan agar nyaman ketika dikenakan.

  1. Buat Kata-Kata Narsis

Selanjutnya adalah buat kata-kata narsis sekreatif mungkin, atau paling tida yang belum pernah digunakan orang kebanyakan, hal ini agar kaos narsis akan lebih eksklusif karena belum ada yang punya.

  1. Desain Kata-kata Narsis

Kata-kata narsis yang sudah ada tentunya akan lebih menarik jika didesain dengan bentuk font atau bentuk grafis yang menarik, tidak hanya tulisan a la fnt Times New Roman saja. Sebaiknya pilih font yang lebih atraktif dan menarik, dan desain kata-kata tersebut semenarik mungkin, entah dari bawah ke atas, atau miring, dan lain sebagainya. Apabila tidak bisa mendesain, bisa minta bantuan ke teman yang paham akan desain, atau pergi ke tukang sablon yang memang menyediakan jasa desain.

  1. Menyablon

Apabila tulisan atau kata-kata narsis sudah didesain sedemikian rupa, langkah selanjutnya adalah menyablonnya, tak perlu menyablon sendiri, namun bisa dibawa ke tukang sablon yang kini juga bisa mengerjakan permintaan sablon satuan. Pilih cat sablon yang berkualitas dan tidak gampag luntur, ada banyak pilihan cara cetak di kaos, apakah mau penyablonan, apa mau dengan cara printing kaos. Semuanya tergantung pilihan penggunanya.

Membuat sendiri kaos narsis memang terkesan ribet, akan tetapi hal ini lebih menarik karena selain lebih eksklusif, juga bisa mendapatkan kaos dengan warna, desain, dan ukuran yang sesuai keinginan. Kaos ini tentunya bisa dikenakan saat hangout bersama teman atau saat bersantai di rumah, dan cocok pula untuk dikenakan saat traveling ke tempat-tempat seru seperti ke pantai atau ke gunung.